Pada umumnya wanita Indonesia dianugerahi dengan warna kulit eksotis, sawo matang. Warna kulit sawo matang termasuk dalam golongan kulit berwarna gelap. Tapi sayangnya, banyak yang kurang percaya diri dengan warna kulit yang eksotis itu. Padahal, banyak lho yang tertarik dan mendambakan warna kulit sawo matang.
 

Buat kamu yang memiliki kulit dengan tone gelap, pasti suka bingung kan untuk memadukan warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit dan budget belanja make up kamu? Nah, kali ini beautynesia.id akan memberikan kamu rekomendasi warna lipstik yang pas untuk skin tone eksotis kamu, dan tentunya dengan harga lipstick di bawah 100 ribu!

 

1. Shade 001 “LAVISH”

Produk Make Over Intense Matte Lip Cream ini sebenarnya memiliki shade yang cocok untuk diaplikasikan oleh warna kulit apapun, terlebih untuk warna kulit wanita Asia yang cenderung pada skin tone gelapnya. Tapi, dari delapan shade yang disediakan Make Over, tentunya akan memiliki hasil yang berbeda di setiap bibir meskipun memiliki skin tone yang sama.

source: http://www.lazada.co.id/

Nah, lipstick di bawah 100 ribu satu ini tentunya memiliki beberapa warna andalan yang bisa diselaraskan dengan skin tone gelap kamu nih Ladies, seperti shade 001 Lavish ini. Dengan warna Magenta ini, kamu bisa mengandalkannya untuk acara malam lho. Saat kamu mengaplikasikannya, dijamin kamu akan terlihat lebih seksi dan elegan.

 

<baca juga>

2. Shade 004 “VANITY”

Untuk kamu yang menginginkan kesan natural sebagai pendamping dari riasanmu. Memilih shade 004 Vanity ini adalah pilihan yang sangat tepat. Karena, nude color satu ini akan memberikan kesan natural namun tetap feminin dan manis saat diaplikasikan di bibir kamu.

source: http://instafur.com


 

3. Shade 007 “SCARLET”

Kamu ingin tampil berbeda dan menonjolkan sisi eksotismu? Shade lipcream satu ini sangat tepat sekali untuk menunjukkan sisi eksotis dan sisi percaya dirimu yang tinggi. Jadi, kamu enggak perlu khawatir akan terlihat aneh saat mengaplikasikannya Ladies. Karena kulit gelap kamu akan terlihat cerah dan berwarna jika kamu memadukannya dengan shade Scarlet ini.

source: https://www.vemale.com/