Tentang Produk
Fit Me! Concealer adalah concealer pertama dari Maybelline yang menggunakan teknologi gel-based. Produk ini nggak mengandung oilwax atau filler yang dapat menegaskan tekstur kulit seperti pori-pori atau jerawat. Hasilnya, concealer bertekstur ringan yang mampu menutup noda pada wajah. Tersedia dalam enam pilihan warna, namun gerai Maybelline di Indonesia hanya menyediakan lima warna.

source: https://www.maybelline.co.id



Kemasan – Fit Me! Concealer dikemas dalam tube berbentuk balok yang terbilang cukup standar. Kamu dapat melihat warna concealer dari bagian luar tube. Sebagai aplikator, kamu akan mendapati wand yang menempel pada tutup produk.

source: http://matejasbeautyblog.blogspot.co.id
baca juga



Tesktur – Sesuai deskripsi produknya, Fit Me! Concealer memiliki tekstur ringan, mudah dibaurkan, dan tidak gampang geser. Hasilnya sungguh menyatu dengan kulit. Karena tidak mudah geser, produk ini tahan cukup lama.

source: https://www.heartbowsmakeup.com



Coverage
Jangan mengharapkan coverage tinggi layaknya Shape Tape atau Radiant Creamy Concealer dari produk ini. Sebanding dengan teksturnya, Fit Me! Concealer paling mentok akan memberikan medium coverage saja. Kalau kamu memiliki lingkaran hitam ringan atau noda kemerahan pada wajah, mungkin Fit Me! Concealer cocok untukmu. Namun untuk mata panda yang ekstrim atau jerawat yang kemerahan, kamu akan perlu bantuan color corrector atau foundation.

Menurut percobaan yang dilakukan Applemeeko, Fit Me! Concealer gagal menutupi noda hitam yang dibuat dengan eyeliner. Foto berikut ini memberikan gambaran seberapa baik coverage-nya.

source: https://applemeeko.wordpress.com
baca juga



Sama seperti Applemeeko, Mateja's Beauty Blog pun berpendapat kalau Fit Me! Concealer memiliki light-medium coverage yang cocok untuk lingkaran hitam maupun noda ringan, namun kurang pas untuk menutupi dark spot dan jerawat. Perhatikan bagaimana Fit Me! Concealer mampu menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata, namun freckles di bagian pipi dan dekat hidung masih terlihat.

source: http://matejasbeautyblog.blogspot.co.id



Pada akhirnya, fakor harga Fit Me! Concealer menjadi penentu penting. Bayangkan saja, ketika kamu hanya membutuhkan coverage ringan hingga sedang, untuk apa membeli produk mahal jika Fit Me! Concealer dapat memberikan hasil yang setara? Di Indonesia, harga concealer ini dipatok Rp105.000 saja untuk 6ml produk.

Apa kamu berminat membelinya, Beautynesian?