Jangan Pernah Melewatkan Sarapan

Salah satu hal wajib yang harus kamu lakukan setiap hari sebelum beraktivitas adalah sarapan. Dengan mengonsumsi makanan sehat, kamu akan lebih semangat dalam beraktivitas. Tubuh juga menjadi tidak cepat lelah karena sudah mendapatkan asupan energi yang diperlukan.

Usahakan untuk mengonsumsi sarapan yang tidak mengandung terlalu banyak karbohidrat. Kamu bisa memperbanyak asupan sayur-sayuran atau buah-buahan. Makanan yang tidak boleh ketinggalan juga adalah asupan protein yang baik untuk tubuh. Jadi, mulai dari sekarang biasakanlah untuk selalu sarapan sebelum beraktivitas.

source: http://www.fitwirr.com/


 

Mengonsumsi Air Putih & Jus

Ketika baru bangun tidur, tentu saja kamu wajib minum segelas air putih. Anjuran yang pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu adalah untuk mengonsumsi air putih sebanyak delapan gelas dalam sehari. Selain mengonsumsi air putih yang cukup, kombinasikan juga dengan berbagai jus sehat yang bisa kamu pilih setiap hari.

Daripada kamu mengonsumsi terlalu banyak kopi, lebih baik kamu menggantinya dengan berbagai jus sehat. Selain baik untuk kesehatan tubuh, ada berbagai jus yang juga baik untuk kesehatan kulitmu lho.

source: http://www.onlymyhealth.com


 
baca juga

Selalu Membawa Bekal

Memiliki kesibukan setiap hari seringkali membuat kamu mencari makan siang dengan sembarangan. Belum lagi jika makan siang yang kamu pilih kebanyakan tidak sehat dan tidak terjamin kebersihannya. Maka dari itu, akan lebih baik jika kamu selalu membawa bekal yang kamu siapkan sendiri dari rumah.

Kamu bisa memilih makan siang kamu dan yang pasti kebersihannya sudah terjamin. Jika ingin membawa bekal yang simpel, kamu bisa membawa roti gandum. Jangan lupa untuk menyediakan buah juga untuk pencuci mulut ya.
source: http://www.stcolmcillespa.com


 

Makan Tepat Waktu

Terkadang kalau lagi sibuk mengurus berbagai kerjaan, seseorang suka lupa waktu makan. Sebaiknya kamu menghindari hal tersebut, Beautynesian. Pastikan kamu selalu mengingat jam makan siangmu dan hentikan kegiatanmu sesaat.

Kamu tidak perlu membutuhkan waktu lama kok untuk makan siang. Kamu juga bisa menyediakan camilan sehat untuk mengisi perutmu di sela-sela waktu makan. Dengan selalu makan tepat waktu, kamu pasti akan lebih terhindar dari masalah pencernaan. 

source: https://gearedapp.co.uk


Itu dia tips makanan sehat untuk wanita sibuk. Tidak terlalu sulit untuk dilakukan bukan? Kamu hanya perlu selalu melakukan hal tersebut dan dijamin pasti lama-lama kamu terbiasa dengan pola hidup sehat tersebut. Dengan menjalani tips tersebut setiap hari, tubuh kamu pasti lebih sehat dan bisa bekerja dengan lebih segar. Selamat mencoba, Beautynesian!