1. Sebastian Gunawan

Desainer kelahiran Jakarta ini semakin menunjukkan adibusana yang high class melalui koleksi-koleksi terbarunya. Desainer haute couture ini sudah malang-melintang di industri fashion Internasional. Ia pernah mengadakan fashion show di Kuala Lumpur, Hong Kong, China, Bangkok dan juga Paris Haute Couture Week 2016 lalu. Koleksi desainer yang akrab disapa Seba ini pun pernah dikenakan beberapa seleb Hollywood dalam menghadiri acara resmi.
 

source: http://www.dewimagazine.com


 

baca juga

2. Biyan Wanaatmadja

Desainer Indonesia yang sudah 35 tahun berkarir di industri fashion ini juga tak kalah bersinar. Karya haute couture yang klasik dan modern adalah signature yang menjadi andalannya. Itulah mengapa koleksi Biyan tembus hingga mancanegara. Penjualan yang sudah mencapai Paris, Austria, Bahkan Thailand juga makin memantapkan jejaknya.
 

source: https://www.inovasee.com


 

3. Tex Saverio

Karya desainer Indonesia yang satu ini memang selalu mengundang decak kagum. Tak terkecuali dengan seleb Hollywood yang sudah pernah mengenakan rancangannya. Adalah Lady Gaga dan juga Jennifer Lawrence dalam film Hunger Games. Tentu saja, prestasi ini diikuti kegigihan Tex dalam meniti karirnya di dunia fashion.

source: https://putrireiny.wordpress.com


 

baca juga

4. Anniesa Hasibuan

Desainer muslim juga mulai banyak membuktikan diri di panggung internasional. Seperti desainer Anniesa Hasibuan yang menjadi desainer pertama di panggung New York Fashion Week dengan busana hijab. Kala itu, Anniesa menunjukkan rancangan ready-to-wear dalam look yang luxury.

source: http://www.sbs.com.au


 

5. Ardistia Dwiasri

Sukses sebagai desainer muda tak menyurutkan langkah Ardistia dalam membawa koleksinya ke pasar internasional. Ardistia yang memberikan nama koleksinya, yaitu Ardistia New York memang memfokuskan pemasaran di New York. Koleksi ready-to-wear rancangannya pun disambut hangat oleh para fashionholic di sana. 

source: https://www.instagram.com/p/BUHERCAFAhu/?taken-by=ardistianewyork