Gulai Tikungan (Gultik)

Wisata kuliner di Blok M kurang lengkap kalau belum mencoba gulai tikungan atau biasa disebut gultik. Terletak tepat di belakangan mall Blok M, kamu akan menemukan banyak pedagang gulai yang berjajar di sepanjang Jalan Bulungan. Tidak perlu bingung memilih tempat makan gulai yang paling enak dan murah, karena semua gultik punya cita rasa yang mirip dan harga yang sama-sama murah.

Cukup dengan Rp 10.000, kamu akan mendapatkan seporsi nasi gulai yang enak banget. Nah, rasa yang lezat dan porsi nasi gulai yang kecil membuat banyak pengunjung biasanya memesan lebih dari satu porsi gulai ketika makan di sini. Tertarik mencoba?

source: https://www.qraved.com


 

baca juga

Ayam Bakar Ganthari

Kalau kamu tidak terlalu suka dengan menu gulai, masih ada banyak pilihan kuliner yang bisa ditemui di kawasan Blok M. Rekomendasi tempat makan murah di Blok M selanjutnya adalah Ayam Bakar Ganthari. Dari namanya saja, kamu pasti sudah tahu menu andalan yang ada di tempat makan ini. Selain ayam bakar, tempat makan ini juga menyajikan menu lain yang bisa kamu pilih sesuai selera lho.

Nah, kalau makan Ayam Bakar Ganthari, jangan lupa untuk memesan es podeng juga. Sajian es yang manis dan segar pas banget dijadikan hidangan penutup setelah menyantap ayam bakar yang lezat.

source: http://lifestyle.okezone.com


 

Lesehan TM

Lesehan Trade Mall Blok M atau biasa disingkat lesehan TM adalah rekomendasi tempat makan murah yang selanjutnya. Kalau kamu berkunjung ke kawasan Trade Mall Blok M pada malam hari, kamu akan menemukan lebih dari 60 pedagang yang menyediakan tempat makan lesehan di tempat ini. Hampir mirip dengan warung angkringan di Jogja, pedagang di lesehan TM menjual berbagai menu kuliner yang bebas kamu pilih sendiri. Harga yang dipatok untuk tiap menu juga ramah di kantong kok. Jadi enggak perlu ragu deh buat menambah lauk sesuai keinginan kamu.

source: http://forum.detik.com