Tentang Sukin

Salah satu merk skin care terbaik dari Australia, Sukin lahir pada tahun 2007 di Melbourne ketika menyadari kebutuhan pasar akan skin care dengan efektivitas tinggi, ramah lingkungan serta terjangkau. Mengusung konsep tersebut, produk-produk Sukin dibuat dengan bahan-bahan yang berasal dari alam, cruelty free, dan vegan. 

Oil Balancing Anti-Pollution Facial Mask termasuk dalam rangkaian Oil Balancing, yang memanfaatkan daya serap bamboo charcoal untuk mempurifikasi dan membersihkan kulit dari kotoran serta minyak berlebih. Manfaat itu didukung dengan antioksidan dari kombinasi rooibos tea, white tea, willowherb, bilberry, quince, ekstrak kelapa, dan masih banyak lagi.

source: https://www.popsugar.com.au


Kemasan dan Tekstur

Oil Balancing Anti-Pollution Facial Mask dikemas dalam jar plastik berukuran 100ml warna amber, dengan label berwarna abu-abu. Ada  Karena menggunakan bamboo charcoal sebagai bahan utama, tak kaget kalau masker ini berwarna charcoal grey. Teksturnya thick dan creamy, yang akan perlahan-lahan kering dan mengeras layaknya clay mask. Sensasi ini membuat kita merasa kulit sedang melalui proses detoksifikasi, dan minyak berlebih dibersihkan dari pori-pori yang tersumbat.
source: http://brookeyjade.blogspot.co.id
<baca juga>
source: http://alexandmike.life



Performa

Oil Balancing Anti-Pollution Facial Mask berhasil membuat kulit terasa lebih bersih dan segar. Bagi kulit berminyak, penggunaan masker secara teratur sebanyak satu kali seminggu terbukti membantu mengurangi produksi minyak yang berlebihan. Manfaatnya tak berhenti sampai di sana, karena masker ini juga dapat digunakan oleh jenis kulit normal dan kering. Perlu diketahui bahwa jenis kulit kering juga terpapar impurities dan radikal bebas akibat polusi. Kandungan avocado oil, rosehip oil dan coconut oil mencegah hilangnya kelembapan kulit. Wajah terasa lebih bersih, lembut, dan pastinya dinutrisi dengan baik.

source: https://sukinorganics.com
<baca juga>


Di Australia, produk ini dijual seharga AUD 15.95 atau setara Rp170.000, cukup terjangkau. Sayangnya karena Sukin belum resmi dijual di Indonesia, produk ini dapat kamu temukan di online shop dengan harga sekitar Rp 185.000 hingga Rp 240.000, cukup terjangkau!