Tentang Produk
Berbeda dengan produk kosmetik pada umumnya, Put a Lid on It Eyelid Primer enggak menjanjikan banyak hal. Pada halaman produk di situs resmi The Balm, produk ini hanya mengklaim akan membuat warna eyeshadow lebih jelas, pigmented, dan tahan lama. Kedua hal ini akan menjadi patokan untuk menilai performa produk ini.
 

source: http://www.hellosasyachi.com/




Kemasan
Sudah menjadi ciri khas The Balm untuk mengemas produknya dalam kemasan bergambar animasi retro khas tahun 1950an dengan gaya vintage glamour. Put a Lid on It Eyelid Primer pun enggak lepas dari ciri khas itu.

Primer-nya sendiri dikemas dalam tube berwarna kuning pucat. Uniknya, corong tempat keluarnya primer dibuat sangat kecil, sehingga memudahkan kita untuk mengatur seberapa banyak primer yang mau dikeluarkan.
 

source: http://www.wiseshe.com/
baca juga



Tekstur 
Saat pertama kali menggunakan primer ini, mungkin kamu akan dikagetkan dengan teksturnya yang berat, nyaris seperti Vaseline. Tenang saja, karena primer ini akan lekas menyerap. Setelah menyerap sempurna, primer justru terasa ringan, weightless dengan tampilan matte. Seolah tak menggunakan produk apapun.
 
source: http://www.temptalia.com/




Performa
Setelah membubuhkan eyeshadow di atas eyelid primer ini, perlu diakui kalau performa Put a Lid on It Eyelid Primer tidak mengecewakan. Proses blending atau membaurkan powder eyeshadow menjadi lebih mudah, dan pigmentasinya makin jelas. Coba perhatikan, perbedaan intensitas eyeshadow berwarna cokelat pada gambar. 
 

source: http://www.pygmalionland.com/
baca juga



Wear time meningkat, produk ini berhasil membuat riasan mata tahan lebih lama, bahkan hinggaa dua belas jam. Secara keseluruhan, powder eyeshadow tahan sekitar dua hingga tiga jam lebih lama, sementara cream eyeshadow tahan satu hingga dua jam lebih lama.

source: http://thriftthick.blogspot.co.id/



Put a Lid on It Eyelid Primer dijual dalam tube seukuran 11ml dengan harga sekitar Rp 300.000 di gerai-gerai resmi The Balm Indonesia. Mempertimbangkan banyaknya produk yang kamu dapatkan serta performanya, ini worth it untuk di beli!