1. Atobe Keigo (Prince of Tennis)

Kaya, pintar main tenis tapi sombong. Tapi sombongnya itu dapat dimaafkan dengan karisma cowok yang terkenal dengan kata-katanya "Oresama no bigi ni yoi na" (Terkesimalah dengan teknik indahku ini). Rasanya setiap cewek di dunia ini klepek-klepek setiap mendengar Atobe menyebutkan kata-kata itu.
source: http://www.crunchyroll.com/anime-news/2015/02/01/japanese-fans-name-the-most-likable-rich-anime-characters

2. Akashi Seijuro (Kuroko no Basuke)

Menjadi satu-satunya penerus di keluarganya sering membuat cowok yang terlihat seram dengan mata tajamnya yang disebut "Emperor Eye" ini selalu ambisius untuk menang. Walaupun begitu tidak dipungkiri lagi kemampuan Akashi yang hebat dalam bermain basket telah merebut hati para fans wanita!
source: https://www.youtube.com/watch?v=ijhrYScNWk4

3. Jinguji Ren (Uta no Prince Sama)

Tinggi, pintar bernyanyi, ganteng, kaya pula! Faktor-faktor tersebut membuat cowok ini terlihat super duper seksi! Selain itu cowok yang satu ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan selera fashion yang luar biasa stylish! Walaupun sedikit playboy enggak apa-apa 'kan?
source: http://www.mycandylove.com/forum/t59713,1-profile-bound-to-meet-remake-utapri-inspired-semi-bl-gl-hetero.htm

4. Suoh Tamaki (Ouran High School Host Club)

Rambut pirang dan mata biru, wow siapa yang tidak tahan melihatnya? Apalagi saat dia sedang melayani tamu-tamu perempuan yang berdatangan ke host club yang didirikannya. Walaupun hatinya kadang sensitif dan bisa menjadi cengeng, dia selalu menunjukkan bahwa dirinya memang gentleman tanpa menggunakan kekayaannya!
source: http://s947.photobucket.com/user/nekochanxxxx/media/taaaaaaama.jpg.html

5. Hanawa Kazuhiko (Chibi Maruko Chan)

Mungkin kita suka sebal waktu melihat cowok yang satu ini muncul di anime Chibi Maruko Chan dulu. Tapi coba perhatikan, Hanawa ini selalu pergi ke luar negeri saat musim panas, gaya ngomongnya pun seperti tuan muda dan jago ngomong Bahasa Inggris! Tapi sombongnya itu yang bikin gemes ya?
source: http://anipla.net/curations/915
Apakah Minasan suka dengan karakter-karakter cowok anak orang kaya di anime? Atau malah suka merasa sebal dengan keberadaan mereka?