About the Brand

The Body Shop didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick yang membuat beragam produk kecantikan seperti bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance dan mens care product. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

source: http://www.thebodyshop.com.au


 

baca juga

Packaging

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ini memiliki packaging berupa jar berbahan kaca dan ada shifter di dalamnya. Sebagai salah satu skin care terbaik, produk ini bisa dibilang travel friendly karena kalau dibawa kemana-mana kamu tidak perlu takut produk bocor atau berantakan.

source: https://id.pinterest.com


 

Tekstur dan Formula

Tekstur The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ini kental dan kasar karena ada sedikit potongan charcoal serta daun green tea. Jadi selain sebagai masker, skincare terbaik ini bisa bermanfaat juga sebagai physical exfoliating. Masker lumpur yang sudah siap pakai seperti ini jauh lebih praktis daripada yang teksturnya bubuk dan harus dicampur air dulu. 

Warnanya abu-abu kecokelatan dan punya aroma yang segar seperti aroma mint. Masker ini diformulasikan tanpa paraben, paraffin, silikon dan minyak mineral sehingga layak dijadikan salah satu pilihan skin care terbaik untuk kamu, Beautynesian. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Kandungan dan Manfaat

Masker dari The Body Shop ini layak menjadi salah satu skin care terbaik bahkan hanya dilihat dari kandungannya. Masker ini cocok untuk kalian yang setiap hari menggunakan makeup dan sering melakukan aktivitas yang langsung terpapar sinar matahari. Hal ini dikarenakan fungsi utama masker ini adalah untuk detoksifikasi. Sedangkan fungsi masker ini secara keseluruhan adalah untuk menyegarkan, mengurangi minyak dan membersihkan pori-pori sehingga kulit tampak sehat bercahaya.

  1. Bamboo charcoal dari bukit Himalaya, yang berfungsi sebagai eksfoliator alami untuk mengeluarkan racun sekaligus mengangkat sel kulit mati yang biasanya membuat kulit kamu tampak kusam.
  2. Daun green tea dari Jepang yang mengandung antioksidan dan dapat membantu memerangi jerawat.
  3. Organic tea tree oil dari Kenya sebagai antiseptik dan antibakterial serta dapat membantu menyembuhkan jerawat.
source: https://wn.com


 

How to Use?

Memakai masker ini tentunya setelah kamu membersihkan muka ya, Beautynesian. Oleskan masker tipis-tipis saja. Agar pengaplikasiannya merata, kamu bisa gunakan facial mask brush. Kemudian, jangan terlalu lama memakainya, cukup 5 - 10 menit saja. Hindari area mata dan bibir juga saat mengaplikasikannya. Kamu bisa juga menggunakannya pada area leher. Setelah 10 menit kamu bisa bilas dengan air hangat dan kain kasa dengan gerakan melingkar untuk meluruhkan kotoran dengan lembut. Gunakan masker ini 1-3x seminggu.

source: http://www.thebodyshop.com.au


 

Performa

Hasil memakai masker ini bisa dibilang instan, karena dalam sekali pakai sudah bisa dirasakan manfaatnya. Saat pertama kali dioleskan ada sensasi dingin di wajah. Masker ini juga cepat kering, hanya butuh waktu 3 - 5 menit saja. Oh iya, kamu tidak usah memakainya terlalu tebal karena wajah kamu justru akan terasa panas. Setelah dibilas wajah akan terasa lebih kencang dan kesat, karena selain dapat membersihkan dan memperkecil pori-pori, masker ini juga dapat membersihkan daerah T dari minyak. Untuk satu jar masker ini dibanderol dengan harga $28 atau sekitar Rp366.000.

source: https://www.thebodyshop.com.vn