Packaging

Seperti umumnya eye make up remover, Nivea Double Effect Eye Make up Remover memiliki 2 lapisan pembersih dalam 1 botol ukuran 125 ml. Lapisan bagian atas berwarna biru dan yang bawah berwarna putih. Eye make up remover ini dapat membersihkan eyeshadow, eyeliner, pensil alis dan mascara yang waterproof sekalipun tanpa perlu mengoleskannya berulang-ulang. Kemasannya berupa botol plastik bening sehingga tampak isinya. 

source: https://id.pinterest.com


 

Cara Pemakaian

Cara memakainya seperti eye make up remover pada umumnya, yaitu dikocok dahulu agar larutannya tercampur dan tuang pada kapas secukupnya. Setelah itu tempelkan pada area mata selama beberapa detik baru di-swipe dengan lembut. Hanya dengan 2x swipe dipastikan semua terangkat dengan sempurna. Dari kinerjanya yang bagus ini layak dong jika Nivea Double Effect Eye Makeup Remover dimasukkan dalam jajaran skin care terbaik yang harus kamu miliki. 

source: http://www.sakuranko.com


 

<baca juga>

Kandungan dan Manfaat

Nivea Double Effect Eye Make Up Remover mengandung ekstrak cornflower yang dapat menenangkan kulit di area mata. Eye make up remover ini dibuat dengan Bi-Phase formula yang menggabungkan bahan dasar air dan minyak untuk membentuk emulsi agar bekerja secara efektif dan maksimal untuk membersihkan make up. 

source: https://id.pinterest.com


 

Performa

Nivea mengklaim bahwa produknya ini adalah salah satu skin care terbaik yang selain membersihkan make up mata waterproof secara menyeluruh sekaligus dapat melindungi area mata yang sensitif. Produk ini juga tidak mengandung fragrance. Kamu bisa membeli produk ini di toko kosmetik atau secara online di sini Rp80.000.

 

source: https://id.pinterest.com