Mempertahankan Bentuk Tubuh

Setiap wanita pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Diet air putih, salah satunya berfungsi untuk membentuk tubuh menjadi lebih ideal. Asupan air putih yang cukup, akan mengurangi rasa lapar yang menyerangmu. Gunakan air putih juga sebagai pengganti camilan.

Jadi selain berolah raga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, ada baiknya memperbanyak minum air putih. Air putih yang rendah kalori ini juga menjadi cairan yang sehat bagi tubuhmu. Jadi, diet air putih selain menyehatkan badan, juga dapat membentuk dan mempertahankan bentuk badan dengan cara yang alami. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Mencegah Keriput

Kulit yang keriput salah satunya disebabkan oleh kulit yang kering. Cuaca yang panas dan berdebu juga dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. Terlebih jika kamu menggunakan kendaraan roda dua (motor) di dalam setiap aktivitasmu. Namun jangan kuatir, dengan asupan air putih yang cukup, kulitmu akan lebih sehat dan cerah alami. Keriputpun akan menjauh darimu. Jadi diet air putih yang sehat dan murah ini ternyata dapat mencegah keriput ya ladies.

source: http://arthys.com.br


 

Menghilangkan Jerawat

Jerawat adalah gangguan pada kulit wajah yang pastinya membuat kamu tidak percaya diri. Makeup yang sempurna belum tentu dapat menyembunyikan jerawat. Terlebih bekas jerawat yang seringkali berwarna hitam dan membutuhkan waktu yang lama untuk dihilangkan. Noda ini sulit disamarkan dengan apapun. Dengan mengkonsumsi air putih yang culup, jerawat tidak akan tumbuh kembali. Dijamin, kamu dapat tampil ceria dan lebih percaya diri tentunya.

source: http://familinia.com


 

baca juga

Membuat Kulit Lebih Kencang dan Lembap

Wanita Indonesia umumnya memiliki jenis kulit yang kering. Hal ini disebabkan karena cuaca di Indonesia yang cenderung panas dan berdebu. Hal ini memang wajar dialami oleh wanita di negara tropis. Kulit dengan jenis seperti ini akan lebih cepat mengendur.

Untuk mendapatkan kulit yang kencang dan lembap secara alami, sebaiknya perbanyak asupan air putih. Air putih cukup sehat diminum tanpa campuran apapun. Air putih yang cukup akan membuat kulit lebih lembab dan kencang. Cara yang cukup mudah, ladies.
 
source: http://www.ledisia.com


 

Membuat Kulit Lebih Bersinar

Konsumsilah air putih sebanyak yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk kamu yang sedang menjalani diet air putih, idealnya meminum air putih adalah minimal dua belas gelas sehari. Air putih bermanfaat salah satunya agar sirkulasi darah dan metabolisme di dalam tubuh menjadi lancar.

Aliran yang lancar akan mempengaruhi kulit, dimana kulit adalah tampilan fisik yang mudah dilihat jika terjadi perubahan di dalam tubuh. Kulit akan lebih bersinar secara alami dengan mengkonsumsi air putih minimal 12 gelas sehari, khusus untuk kamu yang sedang diet ya.

source: http://www.doktercantik.com


 

Sebagai Detoksifiasi

Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun-racun yang mengendap di dalam tubuh. Banyaknya racun biasanya diakibatkan karena pola makan yang salah dan asupan makanan yang tidak tepat. Hal inilah yang perlu diatasi dengan terapi air putih atau diet air putih.

Seseorang harus melalui cara yang benar dalam mengkonsumsi air putih, agar diet dapat berhasil dengan baik. Diet air putih yang murah dan mudah ini dipercaya dapat membantumu mengeluarkan racun-racun dari tubuh atau sebagai bahan detoksifikasi. Cara yang ampuh dan sangat bermanfaat bagi kesehatan.

source: http://suplementasi.com