1. Pakai Lemon Scrub

Lemon memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Lemon adalah agen pemutih alami yang meringankan bintik hitam, memutihkan kulit dan juga menghilangkan sel kulit mati. Jika kamu ingin mendapatkan ketiak putih dengan cepat dan alami, pijat ketiak kamu dengan jus lemon. Kamu bisa menggunakan irisan lemon yang baru dipotong atau oleskan jus lemon.

Oleskan lemon setiap hari sebelum mandi dan pelembab setelah mandi. Hindari pemakaian deodoran selama beberapa hari. Untuk menghilangkan bau badan, campurkan soda kue dengan air. Cuci ketiak kamu dengan larutan ini untuk menghindari bau badan.

source: http://noblepig.com


 

baca juga

2. Oleskan Kentang Hanya 3 Menit

Kentang adalah zat pemutih lain yang memutihkan kulit gelap. Alih-alih menggunakan produk pemutih berbasis kimia, cukup oleskan sepotong kentang pada ketiak dan pijat selama 3-4 menit. Lakukan ini dua kali secara teratur untuk memutihkan ketiak hitam hanya dalam tujuh hari. Kamu juga bisa memarut kentang dan mengoleskan jus di ketiak kamu.

source: http://pedulisehat.info


 

3. Campuran Yoghurt dan Jus Lemon

Kocok satu sendok teh yoghurt dalam mangkuk. Tambahkan beberapa tetes jus lemon dan kemudian oleskan pada ketiak kamu. Biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air dingin. Ini adalah salah satu solusi alami yang efektif untuk memutihkan ketiak hitam dalam seminggu.

source: https://beautyblunders.wordpress.com


 

baca juga

4. Bubuk Cendana dan Pasta Susu

Dalam mangkuk, tambahkan satu sendok teh bubuk cendana dan tuangkan beberapa tetes susu. Kamu juga bisa menambahkan beberapa tetes jus lemon. Campur dengan baik dan oleskan pasta ini pada ketiak gelap kamu, biarkan kering. Cuci dengan air dingin. Lakukan ini dua kali setiap hari untuk memutihkan ketiak hitam.

source: http://blog.amelialulur.com