Scrub Madu+Lemon+Gula

Scrub yang terbuat dari campuran madu, air lemon, dan gula pasir ini merupakan salah satu ramuan terefektif dalam memutihkan kulit ketiak dan selangkangan yang menghitam, lho. Scrub satu ini mengandung madu yang melembapkan dan menenangkan kulit ketiak dan selangkangan yang kering, lemon yang merupakan bahan alami yang efektif mencerahkan kulit ketiak dan selangkangan yang menghitam, serta gula pasir yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk pada area tersebut.

Beautynesian hanya perlu mencampurkan 1 sendok makan madu, 1 sendok makan air lemon, serta 2 sendok makan gula, kemudian aduk hingga rata. Selanjutnya, usapkan ramuan ini ke area ketiak dan selangkangan yang hitam dan biarkan selama 15 menit sebelum dicuci bersih dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal, kamu dapat melakukannya 4 kali per minggu selama 2 minggu. Do this properly and you’ll get the result in 14 days, ladies!
 

source: http://www.suckhoenhi.vn



Oatmeal dan Yogurt

Selain ramuan madu+lemon+gula, ramuan oatmeal+yogurt juga bisa memutihkan kulit dengan mengelupas sel-sel kulit mati pada area selangkangan dan ketiak kamu. Cukup campurkan oatmeal dan yogurt, masing-masing 1 sendok makan, kemudian oleskan secara merata pada kulit ketiak dan selangkanganmu. Biarkan ramuan ini selama 1 jam hingga mengering dan bersihkan dengan air hangat, ladies.
 

source: http://healthcare.localaddress.in
baca juga



Kentang, Jus Tomat, dan Madu

Untuk membuat ramuan ini, Beautynesian hanya perlu mencampurkan setengah kentang yang sudah dikupas dan diparut dengan jus tomat (1/2 buah), kemudian menambahkan 1 sendok makan madu. Gosokkan ramuan ini pada area kulit yang menghitam dan biarkan selama 5-10 menit sebelum membersihkan dan mengeringkan kulitmu.

Yup, kentang dan jus tomat merupakan duo bleaching alami yang dapat memutihkan kulit ketiak dan selangkanganmu yang menghitam. Nah, dengan mencampurkan madu, ramuan satu ini juga akan sekaligus melembapkan kulitmu. Plus point lagi, si trio ini cocok banget buat kamu yang punya kulit sensitif lho!
 

source: http://uspesnazena.com



Minyak Kelapa dan Lemon

Minyak kelapa merupakan bahan alami yang dapat mencerahkan sekaligus melembabkan  kulit ketiak dan selangkanganmu yang menghitam. Dengan menambahkan lemon, kamu akan membuat ramuan ini semakin efektif, mengingat air lemon dapat mencerahkan kulit serta menghilangkan sel-sel kulit mati.

Cara membuatnya simple banget kok. Cukup campurkan 3 sendok makan extra virgin coconut oil dengan air lemon (1/2 buah) dan usapkan pada area kulit ketiak dan selangkangan. Pijat-pijat ramuan ini selama 15 menit dan biarkan selama 10 menit sebelum membersihkannya dengan air hangat. If you want to get an amazing result, don’t  forget to use this remedy once a day, ladies!
 

source: https://authorityremedies.com