Sudah pernah baca artikel lipstik matte Wardah untuk bibir gelap sebelumnya? Yup! Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, mungkin memilih warna lipstik yang pas itu lumayan sulit. Jadi, buat kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang selain dari lipstik matte Wardah, kamu bisa coba cek lima warna ini. Dijamin setelah membaca artikel ini, kamu bisa langsung menemukan warna lipstik yang bisa membuat look kamu semakin menawan! Mau tahu seperti apa warna-warna lipstik tersebut? Yuk, simak ulasan berikut ini.


 

1. Red

Ladies, kamu tahu enggak sih kalau lipstik berwarna Merah itu cocok untuk semua jenis kulit lho! Iya, termasuk untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Dengan memilih warna lipstik merah ini, kamu bisa menggunakannya dalam berbagai occasion lho. Mulai untuk dandanan sehari-hari, untuk menghadiri acara formal, ataupun acara semi-formal. Mengapa demikian? Sebab warna Merah akan membuat wajah kamu hidup dan terlihat lebih seksi. Enggak percaya? Ayo dicoba!

source: http://www.marieclaire.com/beauty/makeup/g980/best-red-lipstick/


 

<baca juga>

2. Fuschia

Warna lipstik berikutnya adalah fuschia. Meskipun warna ini lebih cenderung kepada perpaduan warna ungu dan pink, tetapi fuschia merupakan warna lipstik yang sangat cocok jika digunakan oleh wanita berkulit sawo matang dan cenderung gelap. Kalau kamu merasa percaya diri saat menggunakan warna ini, aura cantik dan seksi kamu akan semakin terlihat, Ladies!

source: http://www.sleekmakeup.com/eu/true-colour-fuchsia


 

3. Purple

Kalau kamu bingung mencari rekomendasi warna untuk digunakan saat acara malam, maka lipstik dengan warna purple ini adalah jawaban yang tepat untuk kamu! Karena dengan memilih warna ini, look kamu akan terlihat lebih seksi dan eksotis Siap mencobanya?

source: https://www.pinterest.com/explore/purple-lipstick/


 

<baca juga>

4. Dark Brown & Light Brown

Rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang berikutnya adalah dua warna cokelat yang masing-masing bisa memberikan hasil akhir berbeda. Kalau kamu ingin mendapatkan look simple untuk dandanan kasualmu, maka pemilihan warna light brown adalah pilihan yang tepat.

Namun, kalau kamu menginginkan hasil yang elegan dan memberikan kesan formal, dark brown adalah pasangan yang cocok untuk riasan wajahmu. Atau kamu bisa mencoba keduanya terlebih dahulu untuk memastikan warna manakah yang lebih pas dikulit sawo matang kamu.

source: http://www.bestproducts.com/beauty/g1098/brown-lipstick-shades/


 

5. Nude

Satu lagi nih rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang versi beautynesia.id. Nude merupakan pilihan warna natural yang sangat pas untuk menjadi pasangan kulit sawo matang. Selain memberikan efek natural pada wajah kamu, memilih warna nude sebagai lipstik kamu akan memberikan kesan fresh dan sederhana. Cocok nih untuk kamu yang kurang percaya diri untuk menggunakan lipstik warna terang. Kalau kamu bosan dengan warna nude, kamu juga bisa mencoba warna natural lainnya seperti peach, pink dan salmon, asalkan dipadukan dengan make up mata yang bold ya, Ladies!

source: https://www.youtube.com/watch?v=Jl4PO5EMqrg

Sekarang kamu enggak perlu bingung lagi deh untuk menentukan warna lipstik yang pas untuk kulit sawo matangmu. Jadi, warna mana yang memikat hatimu?