Prevent The Sweetened Drinks

Seperti judulnya, kita akan melakukan diet air putih. Maka, sebisa mungkin hindari minuman yang manis seperti teh manis, soda, dan sebagainya. Selain karena ini adalah diet air putih, minuman manis mengandung lebih banyak karbohidrat dan lemak. Tentu bukan itu yang kita inginkan, bukan? 
source: http://dunkindonutstegacay.com



Bawa Botol Minum Kamu Sendiri

Untuk menghindari meminum minuman yang manis, jangan lupa untuk membawa botol minum kamu sendiri ke mana-mana. Selain dapat membantu kamu menjalankan diet ini, membawa botol minum sendiri dapat menghemat pengeluaran, lho!

source: http://www.asos.com
baca juga


Tingkatkan Konsumsi Air Putih Secara Perlahan

Ketika pertama kali hendak mencoba metode diet ini, sebaiknya tingkatkan jumlah konsumsi air putih kamu secara perlahan. Misalnya, tadinya kamu hanya minum menggunakan mug sedang, maka esok hari kamu bisa menggunakan mug yang agak lebih tinggi, dan begitu seterusnya. 
source: http://www.secondwindwater.com



Tetap Konsisten, ya!

Konsisten merupakan hal yang paling penting saat menjalankan diet. Sebab, jika kamu tergoda sekali waktu saja, itu akan mempengaruhi keseluruhan usaha yang sudah kamu lakukan. Oleh sebab itu, jadikan hal ini sebagai rutinitas, bukan keharusan sehingga tidak terasa berat. 

source: http://www.kohajone.com