1. Fit and Flare Dress

Kamu yang ingin tampilan simpel bisa memilih siluet fit and flare dress yang menjadi andalan. Siluet dress ini fit atau slim di bagian atas sementara bagian pinggang hingga ke bawah melebar. Sehingga akan membantu kamu untuk melindungi bagian pinggul ke bawah agar tidak berlekuk. 

source: https://id.pinterest.com


 

2. Outerwear

Aplikasi outerwear sangat membantu wanita plus size untuk tetap tampil stylish namun nyaman. Siluet loose dari outerwear akan menutupi lekuk tubuh. Ditambah model outerwear yang trendy kini semakin banyak, sehingga membuat hijab untuk wanita gemuk semakin fashionable.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Tunik

Selain dress, potongan busana yang aman untuk plus size adalah aplikasi tunik. Tunik adalah sejenis atasan bagi wanita hijab yang panjangnya melebihi dengkul bahkan sebetis. Potongan ini menguntungkan kamu untuk membuat tubuh lebih slim karena potongan tunik yang loose. Pilihlah tunik yang minim detail sehingga tampak sederhana. 

source: https://www.modanisa.com


 

4. Celana Kulot

Hijab untuk wanita gemuk juga bisa diwakili dengan aplikasi celana kulot. Celana ini memang bersiluet lebar. Namun, ini bisa membantu kamu menyiasati lekuk tubuh. Pilih kulot dengan detail sederhana dan juga sebaiknya sesuaikan dengan outfit lainnya. 
source: http://www.modahira.com/


 

baca juga

5. Long Vest

Untuk menutupi bagian depan tubuhmu, kamu bisa memberi layer berupa aplikasi long vest. Vest merupakan bagian busana outerwear yang tidak berlengan. Pilihlah ukuran vest yang sesuai serta panjang vest yang tidak berlebihan supaya kamu tetap stylish.

source: http://biutifa.com