Teknik Layering

Kalau pada umumnya teknik layering dihindari karena berisiko membuat penampilan tubuh terkesan 'tebal', namun style ini adalah tips fashion untuk dada kecil yang efektif. Kamu bebas menumpuk kaos, tank-top, atau kemeja di bawah dress untuk menciptakan outfit yang berbeda setiap harinya. Dress dengan belahan tinggi atau rendah, tak masalah.

source: http://thefashiontag.com



Belahan Dada Rendah

Tak perlu bingung tampil kelewat seksi, gaun dengan potongan belahan dada rendah adalah pilihan tepat untuk perempuan berdada kecil. Model yang sedikit terbuka di bagian dada dapat membuat tubuh nampak lebih proporsional. Amankan bagian neckline dengan fashion tape agar kamu tetap bebas bergerak dan beraktivitas.

source: https://www.memdalet.com
baca juga



Detail di Bagian Dada

Dress dengan detail yang semarak pada bagian dada adalah fashion tips untuk dada kecil yang ampuh. Pasalnya, aksen akan memberi dimensi dan membuat bagian dada nampak lebih bervolume. Ada beragam detail yang dapat kamu pilih, seperti warna atau motif kain, embroiderysequins, renda, aplikasi, dan lain-lain. 

source: https://uk.pinterest.com


Gaun Model Backless 

Pamerkan punggung indahmu! Gaun tipe backless cenderung tertutup di bagian depan, dan terbuka di bagian punggung. Model ini kurang pantas apabila dipakai bersamaan dengan support bra biasa. Namun, gaun ini menjadi pilihan tepat untuk perempuan berdada kecil yang dapat mengenakan strapless backless bra
source: http://god-2017.ru
baca juga



Gaun Model High Neckline

Kalau salah satu tips fashion dada kecil sebelumnya adalah mengenakan gaun dengan belahan dada rendah, ternyata gaun dengan belahan dada tinggi juga cocok dikenakan oleh perempuan berdada kecil lho. Potongan high neckline cenderung jatuh dekat dengan leher, dan mengalihkan perhatian dari bagian dada. Kamu dapat memilih high neckline polos atau dengan tambahan aksesoris.

source: http://www.dailymail.co.uk