Ayam Kraton Kremes

Bagi kamu penggemar ayam kremes, ada menu yang murah meriah di Kelapa Gading. Ayam Kraton Kremes atau sering disebut AKK ini berada di tempat yang strategis dan ramai dikunjungi orang, terutama pada siang hari. Beralamat di Jalan Boulevard Raya Blok FV1 No 9, Kelapa Gading. Walaupun ada menu lain seperti ikan, namum ayam kremes tetap menjadi primadona di sini.

Ayamnya empuk dan renyah diluar dengan taburan bumbu crispy yang sangat menggoda selera. Untuk menu paket yang terdiri dari ayam kremes, lalapan dan minum, hanya dipatok harga kurang dari Rp18.000 saja. Sambalnya tersedia di meja dan terdiri dari tiga macam, yang dapat kamu nikmati sesukamu, tanpa membayar lagi. Lebih segar jika kamu tambahkan menu sayur asem yang rasanya tak kalah lezatnya. Jika kamu bersama keluarga, kamu dapat membeli seekor ayam goreng crispy dengan harga yang lebih murah tentunya.

source: https://www.foody.id


 

baca juga

Angkringan Boy

Angkringan Boy adalah jenis makanan yang mengandung babi. Segala jenis makanan kesukaanmu ada di sini. Mulai dari nasi babi hong, nasi babi kecap, nasi babi merah, sate babi manis, sate babi pedas, baso goreng babi, siomay babi dan masih banyak yang lainnya. Angkringan Boy menggelar makanannya di depan sebuah ruko yang tutup dikala malam hari.

Jadi angkringan ini hanya buka dari pukul 18.00 hingga pukul 23.00. Hampir semua jenis menu dibungkus dengan daun pisang dengan porsi yang pas untuk disantap. Dengan harga terjangkau, kamu dapat menyantap sate babi manis seharga Rp4.000, sedangkan sate sosis hanya Rp3.000. Murah meriah namun tetap lezat. Beralamat di Jalan Boulevard Utara Blok RA 19 No 1, Kelapa Gading.

source: https://id.openrice.com


 

Ikan Nila Pak Ugi

Ikan Nila Pak Ugi memang sudah terkenal lama di Kelapa Gading. Tempatnya selalu ramai didatangi para pengunjung, yang sebagian besar adalah karyawan di sekitar Ikan Nila Pak Ugi. Menempati ruko di Jalan Boulevard Raya Blok FX 1 No 1 ini menyajikan berbagai menu ikan yang sangat menggoda selera. Ikan nila goreng dan ikan nila bakar adalah menu favorit para pengunjung.

Ikannya digoreng garing namun dagingnya tetap empuk. Sedangkan ikan nila bakarnya diberi bumbu rempah-rempah, sehingga menghasilkan ikan yang yummy dan lezat di lidah. Terlebih sambalnya yang tiada duanya. Selain ikan, di sini juga disajikan kerang ijo saus mentega, udang rebus, tahu spesial dan beberapa menu lainnya. Ikan dengan seporsi nasi hangat berikut lalapan dihargai dibawah Rp25.000. Ikan Nila Pak Ugi buka dari pukul 11.00 - 23.00

source: http://www.jajalable.com


 

baca juga

Mie Ayam Yanto

Mie Ayam Yanto terletak di Jalan Sumagung III Blok P2 No 4 ini selalu ramai pengunjung. Mie Ayam Yanto dengan gerobaknya yang khas, buka mulai pukul 06.00-13.00. Seringkali ada pengunjung yang kecewa karena kehabisan mie ayamnya. Mie ayam komplit yang terdiri dari mie ayam, pangsit rebus dan bakso ini terasa melimpah.

Dengan 4 pangsit rebus ditambah bakso yang lembut dan sayuran yang lumayan banyak, pasti akan menggoda seleramu. Ditambah dengan sambal yang pedas, akan menambah nafsu makanmu. Mie yang lembut dengan kuah bakso yang gurih, akan menambah kelengkapan seporsi Mie Ayam Yanto ini.

Ayamnya dibuat agak sedikit manis, dengan ciri khas sang empunya yang asli Wonogiri. Seporsi lengkap mie ayam hanya dibandrol dengan harga Rp10.000 saja. Ini merupakan salah satu rekomendasi tempat makan murah di Kelapa Gading.

source: http://www.opensnap.com


 

Bubur Ayam Mas Mayong

Satu lagi kuliner khas Kelapa Gading yang lezat dan murah adalah Bubur Ayam Mas Mayong. Setiap hari Mas Mayong dapat menjual 500 porsi bubur dan 400 tusuk sate beraneka rasa. Semangkuk bubur yang cukup melimpah terdiri dari suwiran ayam, cakwe, daun bawang dan bawang goreng tentunya.

Sambalnya yang cukup nendang akan membuatmu ketagihan makan di sini. Buburnya tidak terlalu encer, akan mengenyangkan perutmu. Cakwe dan kerupuk dapat kamu tambahkan sesuka hati. Seporsi bubur ayam lezat ini hanya dihargai Rp11.000. Bubur ayam ini akan enak jika kamu makan bersama dengan sate usus atau sate ati atau sate ampela. Cukup murah, namun bercitarasa lezat. Bubur Ayam Mas Mayong selalu mangkal di Jalan Boulevard Timur, seberang sekolah Al-Azhar atau sebelah Kantor Cabang BCA.

source: https://es.foursquare.com