1) Ada Apa Dengan Cinta 1

Kisah cinta antara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) dimulai dengan perasaan sebal antara keduanya. Setelah mengobrol keduanya pun jadi dekat. Hubungan keduanya juga layaknya cinta antara murid SMA biasa dan tidak mengumbar sisi emosional yang berlebihan. Adegan pegangan tangan hingga ciuman di bandara terasa pas dalam menggambarkan percintaan muda-mudi.

source: http://blog.8share.com


 

baca juga

2) Ada Apa Dengan Cinta 2

Film Indonesia romantis yang merupakan sekuel AADC I ini, memperlihatkan kisah cinta yang telah dewasa antara Cinta dan Rangga. Kisah romantis mereka lebih tersirat dari obrolan saat Cinta diajak Rangga berjalan-jalan di Yogjakarta. Cinta yang belum selesai di antara mereka, membuat hubungan di antaranya tampak canggung di awal, namun berakhir bahagia setelahnya.

source: http://www.ifi-id.com


 

3) Habibie dan Ainun

Chemistry Reza Rahadian sebagai Habibie dan Bungan Citra Lestari sebagai Ainun, sangat pas dalam film ini. Kalau mau tahu apa itu cinta sejati, murni dan sempurna maka menonton film ini adalah jawabannya. Salah satu scene favorit dalam film ini adalah ketika Habibie melamar Ainun di dalam becak. Adegan ini, bisa dibilang, memegang peranan penting dalam keberlangsungan seluruh cerita, dimana Habibie berjanji kepada Ainun bahwa ia tidak bisa menjanjikan apa-apa, namun berkomitmen untuk menjadi suami yang baik untuk Ainun.

source: http://loveisti.blogspot.co.id


 

baca juga

4) Critical Eleven

Film yang dibintangi Reza Rahadian sebagai Ale dan Adinia Wirasti sebagai Anya ini benar-benar sukses mengaduk-aduk perasaan penonton. Selain tentu saja dibuat jatuh cinta, penonton bisa turut hanyut merasakan kepedihan, kemarahan, dan kerapuhan dua karakter utama tersebut. Buat kamu yang akan menikah, cocok banget menonton film ini bersama pasangan.

source: https://id.bookmyshow.com