Perhelatan The Victoria’s Secret Fashion Show merupakan salah satu ajang yang cukup mendapat sorotan dunia. Acara yang digelar rutin ini diisi dengan memamerkan koleksi pakaian dalam dan lingerie dari Victoria’s Secret oleh model kelas dunia, seperti Alessandra Ambrosio , Lily Aldridge, hingga Kendall Jenner.

Tahun lalu, acara ini digelar di Grand Palais, Paris. Indonesia patut berbangga karena pada pergelaran The Victoria’s Secret Fashion Show 2016, dua karya desainer ternama tanah air dipamerkan dalam catwalk oleh Victoria’s Secret Angels. Desainer Tex Saverio dan Rinaldi A. Yunardi berkolaborasi membuat sayap atau wings yang kemudian dipamerkan dalam fashion show brand pakaian dalam tersebut.


Tex Saverio


Karya buatan desainer Indonesia, Tex Saverio, dibawakan diatas catwalk oleh model asal Brazil, Izabel Goulart dalam segmen “dark angel”. Pasalnya, Tex diundang dan ditawarkan langsung untuk berkolaborasi merancang sayap yang terbuat dari metal ini oleh pihak Victoria’s Secret lho! Sayap ini dibuat dengan teknik three-dimensional printing dan dibentuk sedemikian rupa hingga menjadi sayap yang anggun dan megah. Sangat cantik dan elegan ya, Beautynesian!

source: https://fashnberry.com/2016/12/izabel-goulart-walks-2016-victorias-secret-fashion-show-in-paris/2016-victorias-secret-fashion-show-in-paris-show-409/


Rinaldy A. Yunardi 


Sayap karya desainer aksesoris Rinaldy A. Yunardi ini dikenakan oleh model asal Amerika, Devon Windsor. Lingerie hitam dengan sepatu boots kulit setinggi lutut dipasangkan dengan sayap beraksen bulu dan berbentuk menyerupai hati ini. Kepada liputan6.com, Rinaldi mengatakan bahwa sayap tersebut membutuhkan waktu 3 bulan untuk diselesaikan. Stunning!
 

source: http://www.hawtcelebs.com/devon-windsor-victorias-secret-fashion-show-2016/