1. Pakai Aroma Terapi

Berendam sambil menikmati aroma terapi adalah cara ampuh untuk menghilangkan kepenatan. Kegiatan ini bisa dilakukan saat Minasan telah selesai membersihkan badan. Minasan bisa mencoba aroma minyak lavender atau chamomile yang menenangkan. Namun pastikan minyak yang digunakan tidak membuat alergi, ya.
source: http://www.molto.co.id/style/cara-simpel-bikin-kamar-mandi-lebih-menyenangkan-141214e.html
Untuk memulai mandi aromaterapi, cukup tambahkan beberapa tetes minyak atsiri (essensial oil) ke dalam minyak pelarut (carrier oil). Untuk mandi aromaterapi, minyak almond dapat digunakan sebagai carrier oil. Pilihan bagus untuk mandi aromaterapi termasuk menggunakan minyak atsiri mawar, neroli, melati, ylang ylang, dan cendana.
source: http://www.amazine.co/463/tips-mandi-aromaterapi-minyak-atsiri-untuk-mandi-aromaterapi/
Selain itu, ada beberapa minyak yang harus dihindari atau tidak boleh digunakan untuk mandi aromaterapi. Minyak ini termasuk kayu manis, lada hitam, cengkeh, thyme, pala, kemangi, dan oregano.
source: http://www.amazine.co/463/tips-mandi-aromaterapi-minyak-atsiri-untuk-mandi-aromaterapi/

2. Berendam Sambil Membaca Buku Favorit

Saat berendam adalah saat yang tepat untuk relaksasi. Sambil menikmati air hangat dan bersantai, cobalah membaca buku favorit Minasan. Pilihlah buku-buku yang menghibur yang bisa membuat Minasan merasa rileks.
source: http://www.telegraph.co.uk/comment/telegraph-view/8680148/A-book-at-bath-time.html

3. Dengarkan Musik

Mendengarkan musik sambil mandi adalah hal yang sangat menyenangkan. Setel lagu-lagu favoritmu dan bernyanyilah mengikuti irama lagu. Menikmati musik juga dapat dinikmati sambil berendam di bathup. Putar lagu favoritmu dan nikmati iramanya sambil menutup mata. How refreshing!
source: http://lingeriebriefs.com/2012/04/30/pleasurable-motherhood/

4. Pakai Sabun yang Lembut, Wangi& Berbusa Banyak

Agar kita dapat lebih bersemangat saat mandi, pilihlah sabun dengan aroma wangi yang lembut. Ini akan membantu Minasan dalam proses relaksasi. Minasan juga dapat memilih sabun dengan busa yang banyak agar kegiatan mandi terasa lebih menyenangkan.
source: http://www.wallcoo.net/photography/sz_187_relaxing_at_bath_time/wallpapers/1920x1200/%5Bwallcoo_com%5D_girls_relaxing_time_0ht082_350a.html
Nah, sudah tahu kan caranya supaya Minasan dapat berelaksasi sambil mandi? Yuk, dipraktekkan!