Galaxy Macaroons

Macaroon mungkin sudah terdengar biasa saja, namun berbeda jika macaroon yang disajikan memiliki motif ala galaksi. Kamu bisa menemukan macaroon seperti ini di Bakerzin yang terdapat di Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Central Park, dan Mall Kelapa Gading 3. Selain bentuknya yang menarik, Galaxy Macaroons ini memiliki rasa yang sangat lezat. Rasa yang ditawarkan sesuai dengan warnanya, yaitu wild berry. Yang bikin tambah lezat lagi, rasa wild berry tersebut tidak terlalu manis. Ketika menggigit macaroon ini, kamu akan merasakan crunchy diluar dan lembut di bagian dalamnya.

source: https://pergikuliner.com

The Halal Guys

The Halal Guys yang namanya sudah sangat terkenal di New York, baru-baru ini membuka gerai pertamanya di Senayan City. Begitu gerai pertama dibuka, The Halal Guys langsung menjadi makanan hits 2017 di Jakarta. Setiap hari, antriannya sangat panjang. Kamu membutuhkan kesabaran untuk mengantri sebelum bisa menikmati makanan lezat yang satu ini. Yang bikin makanan ini jadi favorit adalah porsi yang banyak dan tentu saja lezat. Dalam satu porsi, kamu bisa mendapatkan nasi, sayuran, gyro, pita bread, white sauce, dan hot sauce. Lengkap banget kan?

source: https://eatandtreats.blogspot.co.id
baca juga

Butterbeer

Buat para penggemar Harry Potter pasti Butterbeer sudah terdengar tidak asing lagi untukmu. Terinspirasi dari minuman khas di film Harry Potter, Warunk Exito memiliki menu bernama Butterbeer. Tentu saja dengan begitu minuman yang satu ini langsung digemari banyak orang. Butterbeer ini merupakan minuman bersoda dengan rasa yang mirip dengan rasa karamel yang ditambah dengan ramuan-ramuan khas rahasia dari Warunk Exito itu sendiri. Buat kamu yang tidak minum alkohol, tenang saja minuman ini bebas alkohol kok meskipun namanya beer. Kamu bisa mendapatkan butterbeer ini dengan harga Rp50.000.

source: http://www.imgrum.org

Giant Xiao Long Bao

Xiao Long Bao berukuran kecil sudah biasa, tapi gimana kalau kamu bisa menikmati Giant Xiao Long Bao? Kamu bisa menikmati Xiao Long Bao berukuran tujuh kali lebih besar dari ukuran normal di Din Tai Fung. Cara menyantap makanan ini juga sangat unik. Kamu akan disediakan sedotan yang ditusukkan pada Xiao Long Bao untuk menikmati kuah kuah kaldu yang terdapat di dalam Giant Xiao Long Bao tersebut. Kamu bisa menikmati kuah kaldu tersebut hingga habis dan menikmati kulitnya yang tidak kalah lezatnya.

source: http://www.notey.com

Itu dia makanan hits di Jakarta yang wajib banget kamu coba. Makanan-makanan tersebut bisa dibilang cukup unik. Yang pasti, sebelum kamu makan bakal lebih oke lagi kalau kamu abadikan fotonya untuk kamu unduh di Instagram. Kamu bisa menemukan makanan-makanan unik tersebut di berbagai restoran yang berbeda di Jakarta. Yuk coba ramai-ramai bareng teman biar lebih seru. Dari keempat makanan tersebut, mana yang paling Beautynesian ingin coba?