Kemasan Unik

Lip tint Korea yang satu ini memiliki kemasan yang unik banget. Sesuai dengan namanya, Peripera Peri's Tint Marker memiliki kemasan yang persis banget seperti spidol. Lebih menggemaskan lagi dengan gambaran perempuan gothic yang semakin membuat lip tint ini terlihat lebih menarik lagi. Warna kemasannya didominasi dengan warna hitam dan sama seperti spidol, tutupnya mengikuti warna dari shades lip tint Korea tersebut. Melihat dari kemasannya saja sudah membuat tertarik untuk mencoba lip tint yang satu ini.

source: http://clubcliousa.com/


 

<baca juga>

Pilihan Warna

Peripera Peri's Tint Marker memiliki lima varian warna menarik yang bisa menjadi pilihanmu. Warna-warna tersebut meliputi Plum Stain, Orange Stain, Pink Stain, Neon Cherry, dan Bloody Kiss. Jika kamu menginginkan warna yang sedikit gelap, kamu bisa memilih warna plum stain. Untuk tampilan yang segar, orange stain bisa menjadi pilihan tepatmu. Warna pink stain dan neon cherry yang dimiliki lip tint ini cukup terang, cocok untukmu yang menyukai warna neon. Sedangkan bloody kiss merupakan warna yang menjadi favorit karena bisa memberikan warna yang sempurna.

source: http://jjj-shop.com


 

Formula & Tekstur

Peripera Peri's Tint Marker sangat mudah diaplikasikan pada bibirmu. Ketika diaplikasikan, seakan-akan di dalam lip tint ini terdapat air. Kelebihan lainnya adalah kandungan moisturizer yang bisa menjaga kelembapan bibirmu. Dengan menggunakan lip tint Korea ini, bibir kamu akan lebih terhindar dari pecah-pecah dan kering. Bentuknya yang seperti spidol juga memudahkan kamu untuk menggunakan lip tint ini dimana saja. Ukurannya pun juga praktis untuk kamu bawa kemana saja.

source: http://www.allaboutbeauty101.com


 

<baca juga>

Harga Cukup Terjangkau

Jika dibandingkan dengan kemasannya yang eksklusif dan menarik, serta kualitasnya yang bagus, lip tint Korea ini bisa dibilang cukup terjangkau lho. Kamu bisa mendapatkan Peripera Peri's Tint Marker dengan harga kurang lebih Rp98.000. Untuk ukuran lip tint Korea, harga ini cukup terjangkau karena ukurannya pun cukup besar dan tidak cepat habis karena bentuknya yang seperti spidol. Bentuk tersebut membuat kamu bisa mengontrol pemakaian agar tidak berlebihan sehingga bisa lebih hemat dan tidak cepat habis.

source: http://sallysayz.blogspot.co.id

Itu dia review Peripera Peri's Tint Marker. Setelah mengetahui kelebihan-kelebihan dan kemasannya yang unik, pasti kamu semakin tidak sabar untuk mendapatkan lip tint Korea yang satu ini. Kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan kesukaanmu. Dari kelima warna dari Peripera Peri's Tint Marker tersebut, mana yang paling Beautynesian sukai?