Pakaian dengan Model Flare atau A-line

Siapa bilang tips fashion untuk dada besar menganjurkan kamu untuk menghindari pakaian yang ketat? Pakaian yang ketat justru dapat membuat bagian dada nampak lebih kecil. Kuncinya adalah memilih dress atau rok dengan model flare atau A-line yang melebar, untuk mengimbangi tubuh bagian atas. Kalau tak ingin perhatian tertuju ke bagian dada, pilih belahan dada yang agak tinggi dan pakaian yang berlengan.

source: https://www.little-mistress.com



Hindari Dress yang Tidak Tepat

Terkadang dress yang pas di bagian dada akan terlalu longgar untuk pinggul, atau dress yang pas di bagian pinggul akan kesempitan di bagian dada. Belum lagi kalau pinggangnya enggak pas. Daripada pusing, lebih baik kamu mengenakan atasan dan bawahan secara terpisah. Kamu hanya perlu memilih pakaian yang ukurannya pas dengan bagian dada dan pinggul.

source: http://www.cosmopolitan.com
baca juga



Hindari Pakaian dengan aksen yang 'Ramai' di Bagian Dada

Sebaiknya kamu nggak memilih pakaian dengan detil rufflesfrills, atau pleats di bagian dada. Ini hanya akan membuat bagian dada nampak semakin besar. Cari pakaian dengan potongan yang simpel dan klasik, dengan warna-warna yang senada. 

source: http://www.telegraph.co.uk



Jaket dan blazer adalah Outerwear yang Patut Dilirik

Karena menutupi bagian dada, kedua jenis pakaian ini dapat membuat bagian dada nampak lebih kecil. Tak perlu khawatir apabila jaket yang kamu pilih enggak muat dikancing, karena kamu akan lebih sering menggunakannya sebagai luaran. Outerwear tanpa kancing dapat menjadi teman terbaikmu. Pilih outerwear dengan potongan yang simpel, agar bagian torso terkesan lebih jenjang dan ramping.

source: http://www.telegraph.co.uk


 

baca juga



Siapa Bilang, Perempuan Berdada Besar Tak Dapat Mengenakan Atasan Bermotif atau Potongan Boxy?

Kamu hanya perlu trik khusus untuk menyesuaikan dua tren ini dengan bentuk tubuhmu. Pilih boxy top dengan potongan yang 'jatuh' dan tidak melebar. Ini akan mengurangi fokus pada tubuh bagian atas. Jangan lupa untuk menyeimbangkan proporsi dengan bawahan model flare atau boyfriend jeans.

source: http://www.cosmopolitan.com