Monistat Complete Care Chafing Relief Powder Gel

Selain primer Wardah yang ala-ala, ada juga ada primer ala-ala yang lain ialah Monistat Complete Care Chafing Relief Powder Gel yang sebenarnya merupakan produk khusus untuk mengobati luka pada kulit. Meski demikian, produk ini bagus banget buat dijadikan primer, apalagi buat kamu yang punya pori-pori besar.

Selain membuat make up kamu lebih tahan lama, primer ala ala yang berbentuk silicone gel ini dapat memburamkan atau menutupi pori-pori wajah sehingga membuat wajah kamu menjadi mulus dan halus banget seperti kulit bayi, lho. Bahkan, Monistat Complete Care Chafing Relief Powder Gel digadang-gadang sebagai dupe dari  Smashbox Photo Finish Foundation Primer yang fenomenal itu dengan kualitas yang setara tapi harga yang jauh lebih murah lho! Berbicara soal harga, Monistat Complete Care Chafing Relief Powder Gel bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan uang sekitar Rp150 ribu untuk 42 gram, ladies. Isn’t it awesome?
 

source: http://lifawn.blogspot.co.id
baca juga



Makeover Hydration Serum

Primer selanjutnya datang dari dalam negeri nih. Meskipun bukan primer sungguhan, Makeover Hydration Serum bisa kamu jadikan sebagai primer dengan performa yang baik lho. Karena dia merupakan serum, produk satu ini akan membuat make up kamu menjadi lebih flawless dan tahan lama. Makeover Hydration Serum juga bisa memberikan kelembapan yang dibutuhkan untuk mempersiapkan kondisi kulit kamu sebelum beralih ke step make up berikutnya. Enggak hanya itu, ‘primer’ berbentuk gel transparan ini juga disinyalir bisa menutup pori-pori wajahmu lho! Harganya? Kamu cukup mengeluarkan Rp100 ribu dan masih mendapat uang kembali sebesar Rp2000 untuk 33 ml primer ini, ladies. Murah banget kan?
 

source: https://moeslema.com/2944



Nivea Men Post Sensitive Shave Balm 

Make up primer yang bagus dan murah yang terakhir ialah Nivea Men Post Shave Balm. Produk satu ini dipopulerkan oleh youtuber, NikkieTutorials, yang menggunakan Nivea Men Post Shave Balm yang ada di kamar mandi teman lelakinya sebagai base make up karena tidak membawa face primer-nya. Yup, the truth is produk ini sebenarnya ditujukan kepada para pria untuk digunakan setelah mencukur, ladies. Tapi jangan meremehkan kualitas produk suti ini sebagai primer ya, karena it is an amazing primer!

Nivea Men Post Sensitive Shave Balm akan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan pada kulitmu sesaat setelah diaplikasikan. Selain membuat make up kamu lebih menempel dan flawless, produk satu ini akan membuat make up kamu tahan seharian karena dapat menahan pengeluaran minyak yang berlebihan pada wajahmu, a.k.a mempunyai fitur oil control yang juara banget. That’s why, si Nivea Men Post Sensitive Shave Balm ini cocok banget buat kamu yang kulitnya berminyak.

Buat kamu yang ragu akan keamanan produk ini di wajah, don’t be ladies, karena sesuai namanya, produk ini memang ditujukan untuk pemilik kulit yang sensitif, jadi pasti akan aman di kulit wajahmu. Untuk harganya sendiri, produk satu ini memang cukup mahal, yaitu sekiytar 190 ribu rupiah, tapi kamu akan mendapatkan 100 ml primer lho. Really best deal for this incredible-performance-primer, right?
 

source: http://stellar.ie