Burgreens

Burgreens merupakan salah satu restoran vegetarian yang menyajikan makanan yang terbuat dari bahan-bahan organik. Bahkan jika kamu bukan vegetarian pun, restoran yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat karena makanannya yang sangat sehat. Di sini kamu bisa memesan burger yang terbuat dari kacang-kacangan dan jamur. Saos yang digunakan pun tidak menggunakan mayonaise sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi dan bagus untuk kamu yang sedang menjalani diet. Selain burger, kamu juga bisa memesan salad dan minuman-minuman yang terbuat dari buah-buahan dan sayur-sayuran. Kamu bisa menemukan gerai Burgreens di Pacific Place lho.

source: https://blogs.wsj.com


 

baca juga

Dharma Kitchen

Dharma Kitchen merupakan salah satu restoran vegetarian yang berada di Grand Indonesia. Di sini kamu bisa merasakan berbagai masakan seperti steak, sate, ayam goreng yang dibuat khusus tanpa menggunakan daging. Buat kamu yang kangen makan daging, kamu pasti terkejut dengan rasanya yang mirip banget dengan daging asli. Dengan begitu, kamu bisa menjadi vegetarian dan tetap menikmati makanan seperti rendang, sate, dan lain sebagainya deh. Pilihan menu di restoran ini juga sangat beragam, mulai dari hidangan Indonesia hingga Eropa ada di sini.

source: http://pesta-pernikahan.com/


 

Loving Hut

Loving Hut berada di gedung UOB di samping Grand Indonesia. Restoran yang satu ini memiliki berbagai pilihan makanan vegetarian. Mulai dari pempek hingga soto ada disini. Berbeda dengan pempek yang biasanya terbuat dari ikan, di Loving Hut pempek yang mereka sajikan terbuat dari rumput laut. Buat kamu yang ingin menyantap makanan Eropa, disini juga ada pilihannya kok. Tempat makan vegetarian yang satu ini sudah memiliki berbagai cabang di Indonesia, selain di Jakarta, kamu juga bisa menemukannya di Jogja dan Surabaya.

source: https://www.tripadvisor.com


 

baca juga

VMAD Vegetarian Madness

VMAD Vegetarian Madness merupakan tempat makan vegetarian yang terletak di daerah Sarinah, Jakarta Pusat. Disini kamu bisa menikmati makanan vegetarian ala barat, Tiongkok, hingga Timur Tengah. Restoran ini cukup banyak didatangi orang India karena pilihan makanan India yang cukup beragam disini. Bahkan kamu bisa menyantap nasi biryani dengan bumbu kari yang lezat banget. Restoran ini memiliki kisaran harga mulai dari Rp70.000. Meskipun harganya tidak terlalu murah, tapi kamu pasti pingin balik ke restoran ini terus.

source: https://lakupon.com

Itu dia 4 tempat makan vegetarian di Jakarta yang wajib banget kamu coba. Mulai dari makanan Indonesia, Eropa, hingga Timur Tengah bisa menjadi pilihanmu. Ternyata di Jakarta sudah cukup banyak kan, restoran yang menyajikan makanan vegetarian. Buat kamu yang vegetarian dan yang ingin hidup sehat, kamu bisa coba untuk datang keempat restoran tersebut. Kira-kira Beautynesian paling tertarik dengan tempat makan vegetarian yang mana nih?