Sejak menikahi Pangeran William dan menjadi Duchess of Cambridge, keluarga Kate Middleton turut mendapatkan sorotan media. Salah satunya, pernikahan sang adik, Pippa Middleton dan James Matthews bulan Mei lalu. Meski bukan Royal Wedding, namun event ini turut dihadiri oleh beberapa anggota kerajaan, selebriti, dan sosialita ternama. 
 

source: http://globalnews.ca



Kate Middleton, Duchess of Cambridge

Sebagai anggota keluarga kerajaan, pakaian yang dipilih Kate harus cantik dan anggun, namun tak kelewat heboh sehingga mengalihkan perhatian dari sang pengantin. Kate menghindari pakaian yang berlebihan, dan memilih midi-length afternoon dress berwarna rose pink dari Alexander McQueen. Sebagai aksesoris, Kate mengenakan topi berwarna senada dengan aksen mawar karya Jane Taylor, dan anting morganite karya Kiki McDonough.
 

source: http://www.telegraph.co.uk
baca juga



Princess Charlotte of Cambridge

Meski baru berusia dua tahun, gaya sang Putri turut menjadi sorotan awak media. Princess Charlotte menjadi flower girl alias gadis pembawa bunga di pernikahan Pippa. Ia mengenakan custom bridesmaid dress buatan Pepa & Co dengan aksesoris flower crown.
 

source: http://www.telegraph.co.uk



Gary Goldsmith dan Tallulah Goldsmith

Gary Goldsmith adalah adik laki-laki Carole, ibu dari Kate dan Pippa Middleton. Anak perempuan Gary, Tallulah Middleton menghadiri pernikahan dalam balutan printed dress keluaran Mary Katrantzou, dilengkapi topi dari Edwina Ibbotson, tas dari Sophie Hulme, dan heels dari rumah mode Dior.

source: http://www.vogue.co.uk
baca juga



Roger dan Mirka Federer

Pippa Middleton adalah penggemar berat tenis, jadi tak kaget kalau Roger Federer bersama istrinya diundang ke acara ini. Roger mengenakan morning coat berwarna charcoal. Sementara Mirka mengenakan kombinasi flare dress dan cropped jacket berwarna emas karya Oscar de La Renta. Penampilannya dilengkapi dengan gold clutch dan metallic heels yang serasi.

source: http://www.dailymail.co.uk



Serena Hood, Executive Fashion Editor di British Vogue

Pilihannya jatuh pada high-neck maxi dress berwarna biru aqua dari Alessandra Rich. Pilihan warnanya membuat keseluruhan penampilan nampak cerah tanpa menarik perhatian. Untuk mengimbanginya, Serena memilih white box clutch dan gold heels yang netral

source: http://www.telegraph.co.uk



Princess Eugenie of York

Princess Eugenie adalah putri bungsu Prince Andrew, anak laki-laki kesadua dari Ratu Elizabeth II. Dirinya mengenakan gaun Paule Ka berwarna biru navy, yang dipadukan dengan crisp packet clutch bag dari Anya Hindmarch serta topi dari Juliette Botterill.

source: http://www.dailymail.co.uk