Brunette Blonde Balayage

Balayage adalah tren pewarnaan rambut dengan teknik asal Prancis yang membuat warnannya terlihat soft dan natural. Nah, seperti namanya, brunette and blonde adalah dua warna yang cukup kontras. Brunette sebenarnya sebutan untuk orang yang memiliki warna rambut cokelat. Sementara itu, blonde adalah warna rambut pirang atau dengan kata lain warna ini lebih terang seperti kuning-emas. Penggabungan kedua warna ini telah menjadi favorit sebab warna ini dapat memberikan dimensi pada rambut sehingga terlihat lebih bervolume. 
 

modernsalon.com
baca juga

Balayage Ash Brown

Warna ini biasanya gadrasi; bagian atas lebih gelap kemudian semakin ke bawah semakin terang. Terdapat aksen sedikit berwarna abu-abu di bagian warna yang lebih terang, membuat kesan rambut dengan teknik pewarnaan ini lebih ringan.
 

https://www.instagram.com/p/BC0nk8YwVK5/

Chocolate and Caramel Balayage

Rasanya warna ini adalah yang paling cocok dengan kulit wanita Indonesia yang berwarna sawo matang. Perpaduan antara warna caramel, warna cokelat yang agak terang tetapi tidak seterang blonde, dan cokelat, seperti warna cokelat batangan warna ini sedikit agak gelap, membuat warna ini tidak terlihat berlebihan. Tidak seperti teknik highlight, balayage meletakkan warna di sembarang tempat sehingga membuat warna yang keluar lebih natural. 

 

http://allinoneguide.com
baca juga

The More The Merrier!

Siapa bilang balayage hanya cocok untuk shades warna cokelat saja? Justru teknik ini membebaskan kamu untuk menentukkan warna pada rambutmu. So, the more the merrier! Kamu bisa menggunakan warna ungu, rose, merah bata, dan sebagainya. Kamu bahkan bisa memadukan warna cokelat dan ungu pastel. Hasilnya? Chich and edgy hairstyle!

 

https://therighthairstyles.com