SKINFOOD bukanlah pemain baru di pasar produk kecantikan Korea. Percaya atau tidak, pemiliknya telah terlibat di bidang ini sejak tahun 1957, yang artinya mereka sudah sangat berpengalaman. Tak jauh dari namanya, SKINFOOD memiliki konsep produk-produk yang mengandung berbagai nutrisi yang dapat kita temukan dalam makanan. Lihat saja rangkaian Yuja Water, sumber antioksidan vitamin C untuk mencerahkan, atau rangkaian Royal Honey yang mengandung tiga jenis madu (madu fermentasi, propolis, dan royal jelly) untuk melembapkan.

Kini SKINFOOD juga memiliki rangkaian produk-produk makeup dan perawatan tubuh. Gerainya telah tersebar di seluruh Korea dan Asia Tenggara. Seiring dengan berkembangnya Korean beauty wave, SKINFOOD pun merambah pasar Amerika Serikat dan Eropa, lho!
 

source: http://www.tampines1.com.sg/stores/skinfood/


 


Rangkaian perawatan kulit SKINFOOD Black Sugar mengandung dark brown sugar organik yang kaya vitamin dan mineral untuk menghidrasi dan menutrisi kulit. Karena dark brown sugar nampak sangat gelap, maka disebut sebagai black sugar. Warna gelap itu didapatkan dari molasses, sejenis sirup yang dihasilkan dari proses refinasi gula. Brown sugar yang biasa disajikan bersama teh dan kopi adalah gula putih yang dilapisi molasses, sementara black sugar tidak melalui proses refinasi, sehingga mengandung lebih banyak nutrisi.

Gula sendiri adalah exfoliant sekaligus humectant. Kemampuan eksfoliasi bersumber dari butir-butiran gula yang berfungsi sebagai scrub, sementara humectant berarti mampu menambah kadar air dalam kulit. Scrub gula ini lebih baik daripada garam karena garam justru akan menarik kadar air dari kulitmu, Beautynesian. Jadi, SKINFOOD Black Sugar Wash Off Mask jauh lebih bernutrisi dan praktis dibanding scrub gula lainnya.
 

source: https://theskinfood.us/products/black-sugar-mask-wash-off


 

baca juga

Dikemas dalam wadah plastik berwarna putih, SKINFOOD Black Sugar Wash Off Mask berwarna cokelat dengan aroma manis khas gula. Tak seperti scrub gula buatan sendiri yang kadang terasa kasar, kandungan shea butter dan meadowfoam seed oil  dalam SKINFOOD Black Sugar Wash Off Mask membuatnya bertekstur mirip butter dengan butiran-butiran gula untuk menghilangkan sel kulit mati. 
 

source: http://helloandin.com/beauty/review-skin-food-black-sugar-mask-wash-off/


 

Cara Menggunakan SKINFOOD Black Sugar Wash Off Mask:

Untuk menggunakan maskernya, kamu cukup mengambil masker secukupnya, lalu usapkan pada kulit wajah yang telah dibasahi dengan air. Teknik ini akan melarutkan butiran gula agar semakin halus. Diamkan sekitar 10-15 menit agar kulit dapat menyerap manfaat dari masker, kemudian pijat perlahan dengan gerakan memutar. Pusatkan di bagian yang banyak sel kulit mati maupun komedo. Setelah dirasa cukup, bilas dengan air hangat. Hasilnya? Kulit tak lagi kusam, dan garis-garis halus pada kulit nampak lebih pudar.
 

source: http://lifehavestory.blogspot.co.id/2015/02/skinfood-black-sugar-mask-review.html