Sepatu heels atau stiletto bisa dikatakan sebagai sahabat para wanita. Dengan modelnya yang indah, tentunya sepatu heels bisa melengkapi dan mempercantik penampilan setiap wanita. Tidak heran jika banyak ditemukan wanita yang memiliki koleksi sepatu hingga mencapai puluhan, bahkan ratusan pasang di dalam lemarinya.

Selain jumlah koleksi, biasanya para wanita yang menyukai sepatu juga memperhatikan sepatu dari brand atau desainer ternama yang dijual dengan harga tinggi. Nah, tapi 3 sepatu wanita termahal di dunia ini tidak bisa disamakan dengan sepatu biasa nih, Ladies. Dengan harga yang mencapai puluhan milyar Rupiah, kira-kira apa yang menjadikan sepatu ini begitu mahal ya?
 

The Ruby Slippers by Harry Winston | USD 3.000.000


Sepatu seharga tiga juta rupiah mungkin sudah banyak, tapi bagaimana dengan sepatu seharga tiga juta dollar Amerika? Sepatu yang dinamakan “The Ruby Slippers” ini terinspirasi dari sepatu yang dikenakan oleh Dorothy dalam cerita The Wizard of Oz. Lima puluh tahun setelah produksi film tersebut, desainer perhiasan Hary Winston memutuskan untuk membuat sepatu yang terdiri dari 4.600 butir batu Ruby dan berlian 30 karat dan memakan waktu 2 bulan pengerjaan. Wah, pantas saja harganya selangit ya, Beautynesian!

source: http://philippines.liketimes.me/I6ff6e9a


 


“Rita Hayworth” Heels by Stuart Weitzman | USD 3.000.000


Terlihat sederhana, tapi nyatanya sepatu yang terbuat dari satin ini berhiaskan bunga yang terbuat dari berlian, ruby, dan safir lho. Sepatu seharga tiga juta dollar Amerika atau setara 40 milyar Rupiah ini dibuat oleh Stuart Weitzman dengan warna yang berbeda dari koleksinya yang biasa dan terinspirasi dari aktris Rita Hayworth.
 

source: http://www.therichest.com/luxury/most-expensive/the-worlds-10-most-expensive-stilettos/
<baca juga>


Tanzanite Stiletto by Stuart Weitzman | USD 2.000.000


Masih merupakan karya dari desainer yang sama, kali ini Stuart Weitzman bersama dengan desainer perhiasan Eddie LeVian menciptakan sepatu termahal yang dilengkapi dengan permata Tanzanite 185 karat berwarna biru dari Afrika. Tidak hanya itu, di bagian atas sepatu juga terdapat berlian 28 karat. Cantik ya, Beautynesian!
 

source: http://www.therichest.com/luxury/most-expensive/the-worlds-10-most-expensive-stilettos/