Innisfree Ampoule Intense Foundation

Innisfree Ampoule Intense Foundation hadir dengan 4 warna yang bisa kamu pilih, yaitu 13 Light Beige, 21 Natural Beige, C21 Pink Beige, 23 True Beige. Tidak hanya cocok untuk kulit berminyak, foundation 30 ml ini juga sangat lembap dikulit kamu tanpa menimbulkan minyak yang berlebih, ladies. Selain itu, pemakaian foundation ini juga sangat mudah lho. Cukup diaplikasikan dan diratakan dengan menggunakan jari-jarimu, dan kamu sudah bisa mendapatkan wajah flawless yang merata, lho. 

Enggak hanya itu, hasil dari foundation ini juga sangat bagus, halus, ringan, mencerahkan kulit, dan tahan lama dengan hasil akhir matte yang lembap. Yup, this Innisfree Ampoule Intense Foundation will make your face looks matte but not that flat matte look and control your oil production throughout the day.

source: https://www.mik.co.nz



VDL Perfecting Last Foundation

Selanjutnya, ada foundation dari brand VDL yaitu VDL Perfecting Last Foundation dengan packaging botol kaca ukura 30 ml yang elegan. Foundation satu ini hadir dengan 4 shades yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan skin tone kamu, yaitu  M01 Milk Beige, A02 Apricot Beige, V02 Ivory Beige, dan A03 Vanilla Beige.

Foundation ini juga mempunyai lasting power dan oil control yang sangat baik, jadi bisa bertahan lama di wajah kamu tanpa menimbulkan minyak yang mengganggu, lho. Selain itu, foundie ini juga memiliki medium coverage di atas rata-rata yang bisa menutupi hyperpigmentation di wajah kamu, tapi kamu masih membutuhkan concealer untuk menutupi jerawat, ladies.
 

source: http://www.chiamhuiy.com
baca juga



Etude House Double Lasting Foundation

Rekomendasi foundation untuk kulit berminyak yang terakhir ialah Etude House Double Lasting Foundation dengan 4 jenis shades yang bisa kamu pilih, yaitu Fair, Vanilla, Beige, Sand, dan Tan. Foundation yang dikemas dalam botol kaca ukuran 30 gram ini mempunyai high coverage ladies. Etude House Double Lasting Foundation bisa menutupi tampilan pori-pori wajahmu, hyperpigmentation, blemishes, bahkan jerawat  lho. Jadi kulitmu tidak terlalu trouble, kamu tidak memerlukan concealer lagi.

Namun, karena coverage-nya yang tinggi inilah, foundation satu ini kurang cocok untuk kamu yang menginginkan hasil yang natural. Untuk hasil yang terbaik dan membuatnya lebih tahan lama, Beautynesian bisa menge-set foundie ini dengan bedak tabur. Meskipun cukup terasa berat di wajah, oil control foundation satu ini juara banget, jadi cocok banget nih dipakai buat kamu yang kulitnya oily dan ingin pergi ke acara-acara yang mengharuskanmu untuk tapil dengan kulit wajah flawless yang ‘nutup banget’.
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=pJwnKFUUfCI