Toko Oen

Toko Oen termasuk salah satu toko yang legendaris di Kota Malang. Toko ini berdiri sejak tahun 1930. Kamu dapat melihat foto-foto lama yang terpampang menghiasi dinding Toko Oen sangat terkenal dengan es krimnya yang mempunyai citarasa yang lezat. Berbagai varian es krim ditawarkan bagi pengunjung.

Tutti Fruity Cassata yang terbuat dari buah-buahan, Sparkling Delight atau es krim buah yang disajikan dengan kembang api yang menyala. Tak ketinggalan juga Morkus, es krim denga rasa kopi yang unik dan lezat tentunya. Selain es krim yang menjadi andalan, Toko Oen juga menyajikan bistik lidah yang sudah melegenda. Bistiknya yang empuk dibalut dengan bumbunya lezat, ditambah dengan kentang dan sayuran segar, menghasilkan makanan yang maknyus tentunya.

Toko Oen terletak di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No 5, Kauman Malang. Mulai buka dari pukul 08.00 - 21.30 dengan harga mulai Rp20.000.

source: http://www.indonesia-tourism.com


 

baca juga

Bakso Bakar Pak Man

Malang juga terkenal dengan bakso bakarnya. Bakso yang terbuat dari sapi ini digiling, direbus dan kemudian dibakar dengan berbagai rempah-rempah dan bumbu-bumbu, sehingga menghasilkan bakso bakar yang super lezat. Kepedasannya yang pas, menjadikan bakso bakar jadi andalan kuliner di Malang.

Bakso bakar yang menjadi legendaris adalah bakso bakar Pak Man. Pertama kali dipopulerkan olah Soeparman atau Pak Man. Bakso bakar Pak Man ini ada di Jalan Diponegoro No 19A, Malang. Walaupun banyak antrian pengunjung, namun pelayanannya lumayan cepat, sehingga tidak membuat pengunjung menunggu lama.

source: http://www.indonesia-tourism.com


 

Cwie Mie Malang

Semangkuk cwie mie berisi mie ayam dengan pangsit yang renyah tentu akan menggugah selera. Ditambah dengan kuah kaldu yang gurih dan beraroma wangi karena ditambah dengan daun bawang. Daging ayamnya yang diiris halus lebih bercita rasa manis dan gurih, sehingga akan membuat kamu ketagihan.

Ciri khas lain adalah beberapa lembar selada segar yang akan membuat semangkuk cwie mie ini menjadi kuliner andalan di Malang. Untuk mencoba cwie mie yang enak, datanglah ke Resto Hot Cwie Mie Malang yang ada di Jalan Mojorejo No 99 Junrejo, Batu. Dengan bebagai varian menu yang ada, harga semangkuk Cwie Mie Malang berkisar antara Rp11.000 - Rp 16.500.

source: http://www.indonesia-tourism.com


 

baca juga

Bakso President

Bagi kamu pecinta bakso, kamu harus mencoba Bakso President yang terletak di Jalan Batanghari No 5, Malang. Semangkuk bakso panas dengan kepulan asap yang menggoda selera, memang cocok untuk udara Kota Malang yang dingin. Baksonya enak dan empuk hanya dihargai Rp10.000 untuk bakso saja dan Rp20.000 untuk bakso campur.

Disebut Bakso President karena lokasinya berada di belakang Bioskop President, yang sekarang sudah menjadi pusat pembelanjaan. Tak hanya bakso yang menjadi andalannya, kripik yang terbuat dari bakso juga renyah dan garing. Ini adalah salah satu rekomendasi tempat makan di Malang.

source: https://ngalam.co


 

Angsle Ronde Titoni Malang

Angsle adalah makanan penghangat badan yang cocok disantap ketika cuaca dingin seperti di Malang. Angsle terbuat dari campuran roti tawar, kacang hijau dan agar-agar. Disiram dengan kuah kental yang terasa manis dan gurih di lidah.

Suapan pertama pasti akan membuatmu ketagihan. Semangkuk angsle hangat ini memang tidak terlalu mengenyangkan, tetapi cukup untuk mengganjal perut di sela-sela liburanmu di Malang. Angsle di Malang yang terkenal adalah Angsle Ronde Titoni Malang. Sesuai namanya, di sini tidak hanya menjual angsle, namun dijual juga ronde yang disiram dengan kuah kacang yang tidak terlalu manis.

Bisa dibayangkan bagaimana lezatnya semangkuk angsle atau ronde? Daripada penasaran, sambangi saja Angsle Ronde Titoni yang berada di Jalan Zainul Arifin, Malang, karena ini merupakan rekomendasi tempat makan di Malang yang wajib dicoba.

source: http://jatimmandiri.com