Lipat atau Gulung Sesuaikan dengan Ruang Lemarimu!

Untuk hijab sifon, kamu dapat melipat atau menggulungnya sesuai dengan space yang tersedia di lemari kamu. Perhatikan juga kondisi ruang lemari tempat kamu menyimpan hijab sifon. Jika terbuat dari kayu, pastikan tidak ada serat kayu atau paku yang meruncing karena dapat dengan mudah merusak hijabmu. Selain itu, perhatikan juga benda tajam lain seperti jarum pentul dan peniti yang mungkin saja tersangkut di lemari hijabmu.
source: https://www.pinterest.com/themuslimgirl/hijab-storage/


 

Susun Sesuai Warna

Hijab dalam lemari akan cepat menjadi kusut jika dibiarkan teracak. Biasanya, itu disebabkan oleh pengambilan hijab yang terburu-buru sehingga buat susunan hijabmu berantakan. Cobalah untuk menyusun hijab sesuai dengan warna. Akan lebih baik jika kamu menyusunnya sesuai dengan intensitas pemakaian. Hal itu akan membuat hijabmu lebih rapi dan tidak mudah kusut.

source: https://www.pinterest.com/pin/412994228299025778/


 

baca juga

Menggantung Hijab Sifon

Kamu juga dapat menyimpan hijab sifon kamu dengan cara menggantungnya. Terdapat banyak jenis gantungan hijab yang dapat kamu pilih dan gunakan. Kamu juga dapat menyusunnya sesuai warna atau intensitas pemakaian dari masing-masing hijab. Menggantung hijab akan menjadi solusi yang sangat baik untuk kamu yang sering kali kebingungan dalam memilih hijab. Yuk, dicoba!

youtube:xwN7lghFoak
source: https://www.youtube.com/watch?v=xwN7lghFoak
HOW TO: ORGANIZE & STORE YOUR HIJABS
How to organize and store your hijab.
source: https://www.youtube.com/watch?v=xwN7lghFoak