Sosok Diana Rikasari bisa dibilang sebagai salah satu fashion blogger Indonesia dengan gaya yang paling unik. Pada halaman Instagram yang memiliki followers sebanyak lebih dari 200k orang, blogger yang juga pengusaha ini kerap menunjukkan berbagai gaya stylish dengan permainan warna yang bold dan bisa dibilang cukup “nyentrik”.
 

Awalnya Tidak Mau Disebut “Fashion Blogger”


Walaupun kerap dilabeli sebagai “fashion blogger”, pemilik blog Hot Chocolate and Mint ini mengakui awalnya sering meminta orang untuk memanggilnya dengan sebutan “blogger” saja, tanpa embel-embel "fashion", Hal ini dilakukan karena Diana tidak menganggap kata fashion sebagai sesuatu yang mudah digunakan, terlebih ketika Diana tidak pernah mendedikasikan dirinya secara utuh pada dunia fashion, dengan misalnya bersekolah di bidang fashion ataupun membaca majalah dan buku-buku yang berkaitan dengan fashion.
 

source: https://www.instagram.com/dianarikasari/


Arti Fashion Bagi Diana Rikasari


Diana mendeskripsikan fashion sebagai seni, bentuk ekspresi diri, dan sesuatu yang mewakili kepribadian, Diatas semua itu, makna fashion sendiri bagi blogger yang mencintai dunia marketing ini memaknai fashion sebagai sumber energi dan kebahagiannya. Maksudnya, fashion bisa meningkatkan rasa percaya diri dan perasaannya. Boleh kalian tiru nih Beautynesian! Ketika sedih, coba dress up dan berpakaian semenarik mungkin sesuai dengan gaya favorit kalian. Siapa tahu perasaan dan mood kalian akan menjadi lebih baik, seperti yang dilakukan oleh blogger satu ini.

source: https://www.instagram.com/dianarikasari/
baca juga


Fashion adalah Hobi yang Dinikmati


Tanpa perlu memiliki puluhan eksemplar majalah fashion atau menghapal berbagai nama desainer dan tren fashion di dunia, Diana tetap menyukai dunia fashion sebagai hobi yang dinikmatinya. Intinya, influencer satu ini membeli dan memakai apapun yang disukainya, dan bereksperimen dengan berbagai gaya untuk kesenangannya.
 

source: https://www.instagram.com/dianarikasari/

Menginspirasi sekali ya, Ladies? Ini bukti bahwa kamu juga perlu berani mengekspresikan dan bergaya sesuai dengan style dan kepribadianmu masing-masing. Ready to express yourself through style?