Ada apa dengan cinta

http://www.hangoutindo.com/wp-content/uploads/2016/08/Ada-Apa-Dengan-Cinta-2-2.jpg
source: http://www.hangoutindo.com/wp-content/uploads/2016/08/Ada-Apa-Dengan-Cinta-2-2.jpg

Kesuksesan film "Ada Apa Dengan Cinta" rupanya kembali terulang begitu "Ada Apa dengan Cinta 2" diputar. Kisah Cinta dan Rangga yang diperankan oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra yang sempat terpisah karena Rangga harus melanjutkan sekolah ke luar negeri akhirnya kembali terajut. Rangga kembali bertemu dengan Cinta yang kala itu sudah bertunangan dengan kekasihnya bernama Trian. Dalam pertemuan di Yogyakarta, Rangga dan Cinta sama-sama mencurahkan segala hal yang mereka rasakan. Pertemuan dengan Rangga rupanya mampu menggoyahkan perasaan Cinta terhadap Tian. Cintapun akhirnya lebih memilih Rangga dan menyusulnya ke New York. Nah, film yang sempat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia ini berhasil mengantongi pendapatan hingga Rp 128 miliar.


  
Heart 
 

http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/gallery_heart5.jpg
source: http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/gallery_heart5.jpg

Film yang dirilis pada 11 Mei 2006 ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara Rachel (Nirina Zubir), Farel (Irwansyah) dan Luna (Acha Septriasa). Rachel yang telah lama bersahabat dengan Farel rupanya secara diam-diam memiliki ketertarikan dan memendam rasa cinta kepada sahabatnya sendiri. Cinta diam-diam ini tidak diketahui Farel dan Farel justru meminta Rachel untuk membantunya mendekati Luna, gadis yang ditaksirnya sejak pertama kali bertemu. Meskipun menjual ending nyatanya film "Heart" menjadi salah satu film romantis yang berhasil menyentuh hati para penontonnya.  



Eiffel I'm in love

http://cosmopolitan.my/wp-content/uploads/2016/12/effeil-2.jpg
source: http://cosmopolitan.my/wp-content/uploads/2016/12/effeil-2.jpg

Film yang menceritakan kisah percintaan antara Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) ini diperkirakan berhasil meraup keuntungan mencapai Rp 92 miliar. Konflik antara Tita dan Adit yang merupakan sosok cowok cuek dan dingin memang menarik untuk ditonton. Tita yang awalnya tidak tertarik dengan Adit  secara perlahan mulai mencintai pria cuek tersebut. Kisah cinta keduanya pun terukir indah di bawah Menara Eiffel. Nah, kelanjutan kisah cinta Adit dan Tita ini kabarnya akan kembali menghiasi layar kaca Indonesia dalam waktu dekat. Duh, gak sabar ya menunggu kelanjutannya. 



Radit dan Jani

http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/gallery_radit%20dan%20jani3.jpeg
source: http://www.indonesianfilmcenter.com/images/gallery/gallery_radit%20dan%20jani3.jpeg

Film yang dirilis pada tahun 2008 ini berhasil mendulang kesuksesan. Acting antara Radit dan Jani berhasil membuai para remaja muda kala itu. Film yang menceritakan tentang kenekat Radit dan Jani untuk menikah muda meski tanpa adanya restu dari orang tua ini memang penuh dengan konflik. Masa-masa berat yang harus dilalui ke duanya muncul satu demi persatu terutama ketika Jani hamil. Film yang disutradari oleh Upi, dibintangi oleh Vino G Bastian dan Fahrani ini berhasil meraih sederet penghargaan di Festival Film Indonesia 2008, Indonesia Movie Awards, dan Independent Film Award.