Penampilan selebriti dunia dalam red carpet bisa menjadi momen yang paling dinantikan dan diantisipasi. Kamu pun juga bisa lho melihat berbagai model dan jenis dress yang dikenakan sebagai inspirasi untuk dirimu sendiri! Yuk, lihat 5 inspirasi gaun red carpet warna pink yang unik dan cantik ini. 
 

Blake Lively @ Met Gala 2016


Penampilannya di red carpet Met Gala ini merupakan kali pertama setelah Blake mengumumkan kehamilannya di tahun 2016 lalu. Dalam masa kehamilannya, aktris cantik ini tetap tampil memukai dengan gaun Burberry berwarna pink yang soft. Pasalnya, Blake terlibat juga dalam proses desain gaun yang terbuat dari silk organza dan kelopak bunga yang diwarnai dengan tangan ini lho!
 

source: http://www.cosmopolitan.com/style-beauty/news/a57862/blake-lively-met-gala-2016-dress/


 


Emma Stone @ Met Gala 2014


Gaun rancangan desainer Thailand-Amerika Thakoon Panichgul melengkapi penampilan Emma Stone di red carpet Met Gala tahun 2014 lalu. Tidak hanya cantik, atasan crop berwarna soft pink dengan dress model slit dengan warna hot pink membuat penampilan Emma Stone terlihat sporty namun tetap anggun. Yay or super yay for this look?
 

source: http://www.instyle.com/fashion/clothing/emma-stones-10-best-red-carpet-looks-ever#504581


 

<baca juga>


Lily Collins @ Golden Globes 2017


Gaun haute couture Zuhair Murad menjadi pilihan Lily Collins saat menghadiri Golden Globes tahun ini. Dress cantik ini diimbangi makeup bold dengan lipstick merah serta hair updo berbentuk bun yang cantik dan anggun. One word for this look: stunning!
 

source: http://www.etonline.com/awards/goldenglobes/206787_lily_collins_shuts_down_the_golden_globes_red_carpet_in_stunning_gown/


 


Taylor Swift @ Grammy Awards 2016


Di ajang Grammy Awards tahun 2016, pelantun lagu “Shake It Off” ini mengenakan gaun dari rumah mode asal Italia, Versace. Uniknya, Taylor Swift tidak mengenakan one-piece dress, melainkan mengombinasikan dress berwarna hot pink dengan atasan tube crop top berwarna oranye. Tetap cantik dan anggun ya, Beautynesian?
 

source: http://www.glamour.com/story/grammys-2016-fashion-dresses


 

<baca juga>


Diane Kruger @ Golden Globes 2010


Tidak perlu ball gown yang heboh, aktris Diane Kruger bisa tampil memukau dalam balutan dress dari Christian Lacroix Haute Couture ini. Dress dengan warna pink ombre yang unik ini juga masuk dalam daftar Harper’s Bazaar 100 Most Iconic Red Carpet Dresses lho, Beautynesian. Dress ini memang benar-benar ikonik ya karena warna dan modelnya yang tidak biasa!
 

source: http://www.harpersbazaar.com/celebrity/red-carpet-dresses/g3383/100-most-iconic-red-carpet-dresses/


Look mana yang paling menjadi favoritmu?