Packaging

Kemasannya standar sih, seperti beberapa kemasan cream yang lain, hanya saja warnanya lebih eyecatching. Wardah C-Defense DD Cream ini berbentuk tube plastik dengan warna kuning keemasan yang biasanya identik untuk kemasan sunblock atau sunscreen. Warna seperti ini mungkin sedikit berbeda dari kebanyakan produk makebup Wardah lainnya yang cenderung biru atau keabu-abuan. Selain tube, ada kemasan luarnya berupa box dan di bagian belakangnya ada keterangan shade-nya, light atau natural.

source: http://www.lazada.co.id


 

Tekstur

Salah satu dari rangkaian make up Wardah ini memiliki tekstur cream yang lembut dan nyaman di kulit. Selain itu, teksturnya juga ringan, gampang di-blend dan menempel di kulit. Coverage-nya medium to full. Jadi kalau kamu pakai DD cream Wardah ini memang butuh waktu untuk adjust di kulit kamu. Setelah dipakai dan diratakan, kamu diamkan dulu sebentar agar meresap dan baru deh akan terlihat bagus. Finishing-nya itu dewy, setelah 15 menit muka kamu akan tampak naturally brightener dan tidak membuat muka kamu tampak kusam.
source: http://www.aprijanti.com


 

<baca juga>

Kandungan dan Manfaat

Wardah C-Defense DD Cream ini adalah kombinasi dari lightening, tabir surya dan antioksidan yang dapat membuat kulit kamu tampak bercahaya. Kandungan vitamin B3 di dalamnya akan membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu ada juga vitamin E sebagai antioksidan serta Allantoin yang membantu regenerasi alami sel kulit, vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini dan kandungan-kandungan bermanfaat lainnya seperti Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, cyclopentasiloxane, Caprylil Methicone, Cyclomethicone, Isododecane, Stearic acid, Titanium dioxide, Sodium Chloride, Dimethicone, Tocopheryl Acetate, dll.  DD cream ini juga sudah mengandung SPF 30 yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV.
source: https://moeslema.com


 

Harga

Cara memakai salah satu make up Wadah ini tidak terlalu sulit juga, Beautynesian. Setelah memencet tube dan mengambil produk secukupnya, kamu bisa aplikasikan pada wajah dan meratakannya dengan jari. Kamu bisa memakainya setelah atau tanpa pelembap. Hanya saja yang perlu kamu tahu, bahwa DD cream ini butuh waktu untuk meresap dengan sempurna. jadi, untuk hasil yang bagus setelah memakai DD cream ini kamu bisa diamkan kurang lebih 15 menit, jangan langsung mengaplikasikan bedak.

source: http://www.impiccha.com


 

<baca juga>

How to Use

Staying power dan oil control Wardah C-Defense DD Cream bisa 2-3 jam dan bisa lebih lama lagi kalau di-set dengan bedak.

source: http://www.mybeautypinastika.com


 

Packaging

Untuk harga Wardah C-Defense DD Cream ini sangat terjangkau kok, Beautynesian. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp27.000 - Rp30.000 saja.

source: http://www.lazada.co.id