Strong Woman Do Bong Soon

Drama yang ditayangkan di JTBC ini diperankan oleh Park Hyung shik, Park Bo young dan Ji soo. Drama Korea romantis yang biasanya menampilkan sook karakter wanita yang manis dan lemah lembut tidak berlaku pada drama Strong Woman Do Bong Soon. Drama ini menceritakan Min Hyuk (Park Hyung shik) sebagai CEO muda yang cool namun memiliki banyak musuh dan sering mengalami teror.

Dia berusaha mencari seorang bodyguard untuk melindungi dirinya dari musuh-musuhnya tersebut. Suatu ketika tanpa sengaja dia bertemu dengan Do Bong Soon (Park Bo young) dan akhirnya Min Hyuk menjadikan Bong Soon sebagai bodyguard-nya. Bong Soon yang memiliki kekuatan super ini pada terlibat cinta dengan Min Hyuk. Strong Woman Do Bong Soon ini berhasil mendapat rating yang cukup tinggi di awal masa tayangnya yaitu 3.8%, yang tergolong tinggi untuk drama yang ditayangkan TV kabel Korea. Penasaran bagaimana jalan percintaan mereka? Tonton saja drama 16 episode ini yuk!

source: https://www.dramafever.com/drama/4988/Strong_Woman_Do_Bong_Soon/


 

baca juga

Introverted Boss

Drama Introverted Boss ini tayang 16 Januari - 7 Maret 2017 dengan total 16 episode. Drama ini menceritakan sosok Eun Hwan Ki sebagai CEO perusahaan periklanan yang memiliki kepribadian introvert berlebihan. Ia mengalami kesulitan berbicara di depan umum dan butuh banyak waktu berpikir sebelum bertindak. Bahkan banyak karyawannya yang berpikir CEO tersebut seorang psikopat. Paa suatu hari muncul sosok Ro Woon yang datang ke perusahaan tersebut untuk mengetahui penyebab kematian bunuh diri kakaknya dan perlahan justru mengubah sosok Eun Hwan Ki.

source: https://www.metube.id


 

My Sassy Girl

Kalau membaca judul drama ini mungkin kamu akan teringat ada drama dan film lama dengan judul yang sama. Memang drama ini adalah remake dari film My Sassy Girl versi sageuk (jaman Joseon). Tayang mulai tanggal 16 Mei, drama dengan 16 episode ini dibintangi oleh Joo Won dan Oh Yeon Seo. Selain mereka ada juga Jung Shin CN Blue dan Jung Da Bin. Drama ini melakukan syuting 100% pra produksi mulai September 2016 dan tayang serentak di Korea, Cina serta Jepang.

My Sassy Girl menceritakan tentang putri kerajaan di era Joseon (diperankan oleh Oh Yeon Seo) yang rebel. Sedangkan Joo Won memerankan sosk Gyun Woo (karakter Cha Tae Hyun di versi film) dan Jung Da Bin memerankan adik dari Gyun Woo yang bernama Gyun Hee. Sementara Jung Shin CN Blue memerankan sosok Kang Joon Young, seorang pria paling karismatik di istana yang ramah, tulus, terdidik dan fasih dalam berbagai bahasa. Kalau penasaran dengan jalan cerita selanjutnya kamu bisa langsung lihat saja drama ini, Beautynesian!

source: https://www.dramafever.com


 

baca juga

Suspicious Partner

Beautynesian yang rindu dengan akting Ji Chang Wook bisa melihatnya kembali beraksi di drama ini, Suspicious Partner. Drama komedi romantis yang tayang sejak 10 Mei ini berlatar dunia hukum. Ji Chang Wook berperan sebagai No Ji Wook, seorang jaksa yang berubah jadi pengacara karena mengalami trauma besar di masa lalunya. Ia akan beradu akting dengan Nam Ji Hyun, seorang jaksa baru yang akan terlibat kisah cinta dengannya di tengah kasus pembunuhan.

source: https://www.dramafever.com


 

My Secret Romance

Drama Korea romantis selanjutnya adalah My Secret Romance. Drama yang dibintangi oleh Sung Hoon, Song Ji Eun dan Kim Jae Young ini banyak dinantikan penggemar K-Drama. Kisah drama My Secret Romance sebenanrnya banyak diangkat dalam drama Korea romantis lainnya.

Cerita-cerita ala cinderella masa modern memang banyak digemari. Drama ini juga menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pria kaya dan gadis cantik yang belum pernah pacaran sebelumnya. Drama yang disutradarai Kang Chul Woo ini sudah tamat pada 6 Juni 2017.

source: https://www.dramafever.com