Fashion Kode Korea 2017
Ria Miranda mendapat kesempatan untuk menampilkan karyanya pada pagelaran fashion show di Fashion Kode, Korea. Hal ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara Indonesia Fashion Forward dengan Korea Content Creative Agency. Pelaksanaannya diselenggarakan pada tanggal 29 Maret 2017 lalu. Tamu yang hadir didominasi oleh masyarakat lokal Korea. Wuih... keren ya!

Ria Miranda at Fashion Kode Korea
source: https://www.youtube.com/watch?v=LuF_po_urFI



Ayana Moon
Ria Miranda bekerjasama dengan seorang hijabers cantik asal Negeri Ginseng, Ayana Moon. Dalam liputan salah satu media, Ria mengatakan bahwa ia melakukan kolaborasi dengan hijabers Korea, salah satunya Ayana. Ria juga mengatakan bahwa Ayana menjadi model saat photoshoot rancangannya.

source: http://www.themalaymailonline.com/projekmmo/berita/article/unik-cara-masuk-islam-gadis-korea-jadi-duta-butik-bangi-video
baca juga



Rancangan Kombinasi Sentuhan Indonesia dan Korea
Rancangan yang ditampilkan memiliki kombinasi antara budaya Indonesia dengan style hits dari Korea. Kamu dapat melihat adanya kombinasi antara kain batik kawung asli Indonesia yang didesain dengan pola potongan baju ala Korea. Manis, bukan?

source: http://www.pesona.co.id/read/ria-miranda-menampilkan-koleksi-busana-muslim-pertama-di-seoul


Hebat ya! Semoga dengan adanya kerjasama dan pelaksanaan fashion show ini, industri kreatif Indonesia di dunia fashion semakin dikenal dunia.