Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang merupakan tempat liburan yang seru dan cocok bersama keluarga. Anak-anak dapat melihat dan memberi makan secara hewan-hewan. Si Kecil akan dekat dengan alam karena di Farm House ada kebun yang cukup luas, dimana anak-anak dapat bermain sepuasnya. Daya tarik wisata di sini adalah menawarkan sensasi liburan khas Negara Eropa dengan model bangunan dan rumah hobbit-nya. Di sini juga disediakan penyewaan kostum ala Eropa, sehingga tampak seperti sedang di Eropa. Di area ini disediakan juga tempat makan dan toko cenderamata.

Tiket masuk Rp20.000 dapat kamu tukar dengan segelas yogurt murni dari susu sapi dengan berbagai rasa yang segar. Terletak di Jalan Raya Lembang No 108, Farm House menyajikan pengalaman berlibur bersama keluarga yang tak terlupakan. Liburan ke Bandung yang mengasyikkan? Jangan lupa sambangi Farm House Susu Lembang.

source: http://ceritatraveling.blogspot.co.id


 

baca juga

Kampung Gajah Wonderland

Dengan luas area sekitar 60 hektar dan udara yang sejuk, Kampung Gajah menyediakan pengalaman berlibur yang berbeda dengan Farm House Susu Lembang. Di Kampung Gajah ini terdapat lebih dari 20 wahana permainan yang menantang adrenalin. Tidak hanya anak-anak, namun orang dewasapun dapat bermain di wahana ini. Kampung Gajah memang bertujuan memanjakan pengunjungnya dengan menyediakan waterboom dan beberapa restoran dengan kuliner yang lezat. Kamu dapat mencoba masakan Sunda, oriental, japanese maupun western. Uniknya, di tempat ini terdapat banyak patung gajah sebagai penanda nama tempat.

Dengan tiket masuk Rp10.000 pada weekday dan Rp20.000 saat weekend, kamu dapat bermain dengan puas sampai sore bersama dengan keluarga. Beralamat di Sersan Bajuri Km 3,8 Bandung Barat.

source: https://sebandung.com


 

Jendela Alam

Liburan ke Bandung sambil belajar adalah pengalaman yang seru. Jendela Alam merupakan wisata edukasi yang cocok untuk keluarga. Wisata yang sengaja dibuat dekat dengan alam ini bertujuan agar anak-anak lebih mengenal lingkungan sekitarnya. Bermain sambil belajar, itulah yang ditawarkan di Jendela Alam. Anak dapat belajar bertani, mengolah kebun dan memberi makan hewan ternak. Dikelilingi dengan alam pedesaan yang indah dan sejuk, dijamin akan betah berlama-lama di sini. Selain pusat edukasi, Jendela Alam juga mempunyai arena outbound tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Terdapat sebuah kedai, dimana menyajikan makanan yang dapat kamu nikmati sambil melepas lelah menyusuri alam.

Jendela Alam berdekatan dengan Kampung Gajah, yaitu terlatak di Jalan Serjan Bajuri Km 4,5 Ledeng, Bandung Barat. Kamu hanya perlu membayar Rp15.000 saja per orang.

source: http://tempatwisatadibandung.info


 

baca juga

Dusun Bambu Family Leisure Park

Sesuai dengan namanya, area ini mengusung konsep bambu. Mulai dari tugu bambu besar di dekat pintu masuk sebagai tanda untuk menyambut tamu, area restoran dan berbagai dekorasi baik interior maupun eksterior yang terbuat dari bambu. Berlokasi di kaki Gunung Situ Lembang, Dusun Bambu berudara bersih dan segar dengan tempat yang luas. Jika kamu ingin melihat dan menyusuri area dengan cepat, kamu dapat menggunakan shuttle dari tempat parkir. Banyak area bermain untuk anak, sehingga anak-anak tidak akan bosan di sini. Dusun Bambu menyediakan berbagai restauran dengan konsep yang unik.  Kalau kamu bosan, kamu dapat mendayung kano sambil menyusuri gemericik air danau dan indahnya pemandangan di sekitarmu. Dijamin anak-anak akan betah berlama-lama di sini. Dusun Bambu Family Leisure Park merupakan tempat wisata wajib di Bandung.

Tiket masuk seharga Rp20.000 dapat kamu tukarkan dengan bibit tanaman atau air mineral. Dusun Bambu terletak di Jalan Kolonel Matsuri Km 11, Bandung Barat.

source: https://www.merahputih.com


 

De Ranch

Wisata alam Bandung dengan udara yang segar adalah De Ranch. Tempat yang dulunya adalah peternakan kuda ini dibuat menjadi wisata alam yang menarik. Dengan mengusung konsep ala cowboy ini, pengunjung mendapat kesempatan berkuda ke area lokasi, lengkap dengan memakai atribut cowboy seperti topi, baju dan sepatu cowboy. Area peternakan akan memberikan pengalaman yang berbeda pada anak-anak karena juga menyajikan wisata edukasi. Wisata ini meliputi latihan berkuda, latihan memelihara kuda atau sapi dan juga memerah susu sapi. Selain area peternakan, De Ranch juga memiliki wahana permainan yang seru untuk anak-anak dan orang dewasa.

Dengan tiket masuk Rp10.000, kamu dapat menukarnya dengan 1 gelas susu sapi murni dengan berbagai varian rasa  yang segar. De Ranch berlokasi di Jalan Maribaya No 17 Bandung Barat.
source: http://mytrip123.com