Monistat Complete Care Chafing Relief Powder Gel Primer

Untuk kamu para make up enthusiast, pasti merek primer satu ini sudah sangat akrab ya di telinga kamu? Ya, primer yang seringkali dikatakan sebagai dupe dari Smashbox Photo Finish ini memang memiliki hasil yang selalu memuaskan. Terlebih jika kamu memiliki jenis wajah yang berminyak dan berpori besar. Sebab, dengan menyapukan tipis ke seluruh area wajah kamu primer ini akan memberikan efek yang luar biasa. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut ini Monistat Primer review yang sudah beautynesia.id siapkan. Check this out!

source: http://lifawn.blogspot.co.id/


 

<baca juga>

Simple Packaging With Affordable Prices

Seperti yang kamu lihat nih Ladies, primer Monistat memang memiliki simple packaging, yaitu berbahan plastik dengan tube menyerupai wadah obat salap serta tutup yang bermodel flip-flop. Sekilas memang tidak ada yang berkesan dari packaging primer satu ini, Monistat hanya memiliki satu ukuran, yaitu medium size yang mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa memakan tempat. Dengan harga Rp140.000, kamu sudah bisa mendapatkan primer yang luar biasa ini. Tenang Ladies, harganya termasuk worth it kok, dengan berat ukuran sebesar 42 gram ini!
 

source: http://beauty-yessica.blogspot.co.id/


 

Kelebihan dan Kekurangan Monistat Complete Care Chafing Relief Powder Gel Primer

Dalam Monistat primer review ini, beautynesia.id akan memberikan kamu bocoran mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh primer favorit para beauty vlogger satu ini.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Monistat adalah dapat membuat wajah kamu terasa halus dan kenyal usai memoleskannya di seluruh area wajah terpenting kamu. Primer ini juga tidak akan membuat wajah kamu menjadi semakin kering ataupun semakin berminyak. Dengan begitu, kamu tidak akan memiliki masalah ketika ingin menjadikannya sebagai makeup base untuk acara-acara yang mengharuskan kamu menggunakan make up berat. Selain itu, primer ini juga blendable. Jadi, kamu nggak perlu menggunakan sponge atau beauty blender untuk blending. Sedangkan kekurangannya, produk satu ini tidak dijual bebas di pasaran Ladies, jadi kamu bisa mendapatkan produk ini di online store yang menjual produk kecantikan.

source: http://beauty-yessica.blogspot.co.id/




 

<baca juga>

Formula All In One

Ladies, kamu tahu enggak sih kalau Monistat ini pada dasarnya bukanlah sebuah primer atau make up base lho! Melainkan sebuah produk obat yang diperuntukkan sebagai skin protection dari iritasi kulit, seperti menyamarkan bekas luka, mengatasi iritasi kulit, dan perlindungan kulit lainnya. Pada bagian belakang packaging ini tertulis jelas mengenai kegunaan dan formula yang terkandung di dalamnya kok, jadi kamu bisa mengetahui kegunaan lain yang bisa kamu dapatkan dari Monistat ini.

source: http://beauty-yessica.blogspot.co.id/

Formula yang terkandung di dalam monistat ini diantaranya adalah tidak berbau (tidak ada aroma), non-irritating sehingga akan aman digunakan tanpa menimbulkan iritasi, serta bebas minyak! Monistat memiliki bahan aktif yaitu dimethicone, atau zat silikon yang dapat digunakan untuk meratakan permukaan kulit seperti pori-pori besar, kerutan, dan garis pada bibir. Monistat primer memiliki tekstur powder gel, which means, memberikan hasil lembut seperti bedak ketika kamu memoleskannya diwajahmu serta tidak memiliki warna atau transparan yang tentunya tidak akan mempengaruhi warna kulitmu.

Nah, itu dia Monistat primer review dari beautynesia.id, semoga bisa membantu kamu untuk menemukan jenis primer yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya Ladies!