Indomie Abang Adek

Indomie Abang Adek sangat terkenal di kalangan mahasiswa, terutama yang bermukim atau berkuliah di daerah Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Yang unik di sini adalah rasa pedasnya yang luar biasa. Bagi kamu pecinta pedas, kamu pasti akan mencoba level pedas mampus, pedas garuk atau pedas gila. Indomie goreng dan indomie rebus dengan campuran kornet atau telur level pedas dapat dibeli hanya dengan harga dibawah Rp20.000 saja. Selain indomie , tempat ini menyediakan berbagai macam menu seperti ayam goreng, ayam bakar, pecel lele, bawal dan beberapa menu lainnya. Karena harganya cukup terjangkau, tempat ini sering menjadi langganan mahasiswa. Indomie Abang Adek terletak di 2 lokasi, yaitu di Jalan Mandala Utara No 8 Tomang dan Jalan Muara Karang Raya blok D7U No 201, Muara Karang. Indomie Abang Adek ini buka dari pagi hingga malam hari dan dapat menjadi rekomendasi tempat makan mahasiswa di Jakarta.

source: https://hargamenudelivery.id/harga-menu-lokasi-indomie-abang-adek/


 

Sop Kaki Kambing Bang Karim

Harum rempah kapulaga, cengkeh dan kayu manis yang menguap ke udara menandakan kelezatan semangkuk sop kaki kambing Bang Karim. Sop yang kuahnya berwarna kuning kecoklatan mirip dengan soto ini terasa nikmat mengalir ke mulut. Dengan dagingnya yang empuk, rasa gurih dan hangatnya rempah-rempah serta asamnya jeruk limau akan menambah kesegaran semangkuk sup kaki kambing ini. Ditambah dengan irisan tomat, daun bawang dan emping, rasanya sangat pas dan lidah. Warung kecil ini terletak di perempatan di Jalan KH Mas Manyur - Karet Bivak, Tanah Abang. Harganya mulai dari Rp20.000 saja.

source: https://wisatatempat.com


 

baca juga

Gulai Tikungan

Gulai Tikungan ini adalah sebuah nama yang cukup unik dan membuat para pengunjung selalu mengingat tempat makan yang satu ini. Semangkuk gulai yang terdiri dari daging, tetelan dan jeroan sapi ini dimasak dengan kuah santan gulai kuning. Kuah santannya tidak terlalu kental namun memiliki rasa yang gurih. Gulai ini sengaja disiram diatas nasi yang bertabur dengan bawang goreng. Penyajian nasi yang bercampur dengan gulai mempunyai maksud agar gulai meresap dengan sempurna ke dalam nasi. Kecap dan krupuk adalah pelengkap sepiring gulai. Dengan harga Rp19.000, kamu sudah dapat menikmati Gulai Tikungan yang berada Jalan Mahakam, Bulungan. Gulai Tikungan ini sudah terkenal di daerah Jakarta Selatan. Ini adalah salah satu rekomendasi tempat makan mahasiswa di Jakarta dengan harga terjangkau.

source: http://www.buahatiku.com/gulai-tikungan-gultik-kuliner-kaki-lima-terfavorit-di-daerah-blok-m-jakarta/


 

Lasagna Fiesta Steak

Lasagna layaknya makanan Italia disajikan dengan nikmat di Fiesta Steak. Disajikan di piring bulat, dengan bumbu yang pas dan enak di lidah. Pasta lasagna yang tebal, creamy dan tasty dengan lapisan daging bolognes yang cukup banyak akan membuatmu ketagihan. Kamu akan menikmati keju leleh yang yummy ketika disajikan di piring. Tempatnya yang nyaman dan berada di dalam Mal, tak menyulitkan pengunjung mencari Fiesta Steak. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu dengan Rp25.000 saja, kamu sudah mendapatkan lasagna yang yummy.

source: https://www.nibble.id


 

baca juga

Ayam Bakar Mas Mono

Ayam bakar Mas Mono sudah terkenal enak dan murah. Tempatnya legendaris karena sudah berdiri sejak lama. Dibumbui dengan rempah-rempah, sehingga membuat ayamnya beraroma wangi. Dibakar dengan kematangan yang pas dan membuatmu tak mampu menahan lapar. Disajikan dengan nasi hangat ditambah dengan lalapan yang segar, dijamin kamu akan ketagihan. Seporsi nasi dengan ayam bakar hanya seharga Rp21.000. Sambalnya pedas dan rasanya cukup nendang buat kamu yang suka pedas. Terletak di Gedung 57, lantai 5, Jalan H.Agus Salim No 57 Menteng. Selain itu ada juga cabang di beberapa tempat seperti Ciputat, Pesanggrahan, Pejaten dan beberapa tempat lainnya.

source: https://www.foody.id