Hijab Clip Turki

Penggunaan hijab clip pada awalnya populer dilakukan oleh para muslimah Turki. Hijab clip di kalangan hijabers Indonesia lebih dikenal dengan hijab peniti. Bentuknya seperti klip untuk rambut yang sangat rapat dengan bandul berwarna yang sangat cantik. Nah, kamu dapat meniru pemakaian hijab peniti ini dengan melihat video tutorial hijab clip Turki berikut ini.

youtube:6e4-JXdhzyE
source: https://www.youtube.com/watch?v=6e4-JXdhzyE
Tutorial Cara Pemakaian Hijab Clip Turki hijabcomplements


 

Melipat Sedikit Bagian Hijab di Bawah Leher

Hal yang terpenting yang perlu kamu perhatikan adalah cara menyematkan klip peniti dibawah leher untuk memastikan pemakaiannya tidak longgar dan tidak membuat hijabmu berantakan. Caranya adalah dengan melipat sedikit bagian hijab di bawah leher yang akan disematkan klip penitinya. 


 

baca juga

Aman, Tidak Merusak Jilbab, dan Tidak Akan Menusuk Kulit

Klip peniti ini juga sangat disarankan untuk kamu yang tidak ingin merusak hijab dengan peniti atau pentul dengan jarumnya. Selain itu, pemakaiannya juga aman tanpa harus takut tertusuk jarum. Berikut video tutorial lain yang dapat kamu coba!

youtube:04IiaaflOqg
source: https://www.youtube.com/watch?v=04IiaaflOqg
Cara memakai klip jilbab turki, tutorial cara memakai klip turki, magnet jilbab turki

Nah, selamat mencoba memakai klip hijab peniti ala Turki ini. Dijamin hijab kamu enggak akan rusak lagi dan kamu juga enggak akan tertusuk jarum lagi. Semoga bermanfaat, ya!