Kill Me Heal Me


Drama Korea romantis satu ini agak berbeda dengan daram korea lainnya. Meski tetap dibumbui dengan tingkah konyol menggelitik dan romantik dari para pemainnya, Kill Me Heal Me memasukkan latar belakang psikologis yang unik. Kill Me Heal Me bercerita tentang kehidupan Cha Do-Hyun (diperankan oleh Ji sung) yang memiliki 7 kepribadian dalam tubuhnya akibat masa lalu buruk yang tidak dapat ia ingat. Seiring berjalannya waktu, ia jatuh cinta dengan perawatnya sendiri, Oh Ri-Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum) yang disukai oleh kepribadiannya yang dapat menguasai tubuh Do Hyun, dan ternyata berhubungan dengan kejadian masa lalunya.

Sepanjang drama ini, kamu akan menyaksikan akting pemain yang bagus banget, terutama akting Ji Sung yang sukses memainkan 7 peran yang sangat berbeda satu dengan yang lain, serta jalan cerita yang unik dan menarik. Kamu juga akan terus dibuat menebak-nebak kejadian masa lalu seperti apa yang telah dialami oleh Do Hyun, sehingga kamu pasti tidak sabar menonton hingga akhir. Siap-siap terpukau dengan fakta mengenai masa lalu Do Hyun, ya ladies, karena dijamin kamu enggak akan menyangka sebelumnya!
 

source: http://www.koreandrama.today/recap/kill-me-heal-me-15-16-identity-theft/


 

baca juga


Full House


Ini dia drama korea lawas yang hits parah di tahun 2004, bahkan masih menjadi salah satu drama favorit hingga saat ini. Full House menceritakan tentang hubungan antara Han Ji-Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang gadis biasa, dengan Lee Young-Jae (diperankan oleh Rain), seorang aktor papan atas, yang terpaksa menjalin pernikahan kontrak di atas kertas.

Diawali dengan sikap yang saling membenci da selalu bertengar satu sama lain, hubungan mereka berdua semakin membaik, hangat, dan intim dari hari ke hari. Rasa cemburu pun tidak terelakkan ketika hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka, tapi baik Ji Eun maupun Young Jae masih gengsi mengakui perasaan mereka.

Kamu enggak akan bosan menonton drama korea satu ini ladies. Interaksi antar para tokoh yang unik, menggemaskan, dan romantis, serta jalan cerita yang menarik, sangat sayang untuk kamu lewatkan lho. Full House siap menghibur kamu, Beautynesian!
 

source: http://farelnine.blogspot.co.id/2012/04/

 
baca juga


Goblin


Drama korea romantis selanjutnya ialah Goblin yang tayang pada Desember 2016 hingga Januari 2017. Drama yang hits banget dan menjadi favorit banyak penikmat k-drama ini menceritakan tentang Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo) yang dikutuk menjadi Goblin sehingga harus hidup ratusan tahun hingga ia dapat bertemu dengan pengantin yang dapat membunuhnya. Namun, ketika bertemu dengan pengantinnya, Ji Eun Tak (yang diperankan Kim Go Eun), Kim Shin malah jatuh cinta dan membuatnya dilemma dengan keputusannya untuk meninggalkan dunia ini.

Selain percintaan Kim Shin dengan Ji Eun Tak yang menggemaskan, Goblin juga mengisahkan tentang kehidupan Grim Reaper (yang diperankan Lee Dong Wook) dan Sunny (yang diperankan oleh Yoo In Na) yang ternyata saling berhubungan dengan masa lalu Kim Shin.

Enggak hanya itu, kamu juga akn dimanjakan dengan akting para pemainnya yang sangat apik, chemistry antar tokoh yang dapet banget, bromance antara Kim Shin dan Grim Reaper yang cute abis, setting dan sinematografi drama yang patut banget diancungi jempol, hingga OST drama yang sangat enak didengar. Kamu pasti akan tertawa ngakak, bercucuran air mata, dan susah banget move on dari drama korea satu ini, ladies! Pokoknya kamu wajib banget nonton!
 

source: https://www.pictastar.com/tag/%EC%A0%95%EC%B2%B4%EC%84%B1%EC%9D%98%EC%8B%AC
youtube:U2UrxFwMORE
source: https://www.youtube.com/watch?v=U2UrxFwMORE
GOBLIN – Trailer #1 | Starring Gong Yoo & Kim Go Eun | DEC 2 on DramaFever!