Sweet 20

Film Sweet 20 karya Starvision Plus ini bekerja sama dengan studio terkemuka di Korea, CJ Entertainment. Why? ternyata film ini merupakan remake dari film Korea berjudul Miss Granny. Sudah ada yang pernah menonton film Miss Grany? Kalau belum bisa menonton versi Indonesianya saja, Beautynesian.

Ceritanya juga tidak jauh berbeda, pemainnya mungkin yang jelas berbeda. Film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Slamet Rahardjo, Niniek L karim, Lukman Sardi, Cut Mini, Widyawati Sophiaan, dan lain-lain.

Kisahnya bermula dari Fatmawati yang di perankan Niniek L Karim, seorang nenek berumur 70 tahun yang cerewet dan tinggal bersama anak lelakinya, Aditya yang diperankan oleh Lukman Sardi, menantunya yang diperankan Cut Mini dan 2 orang cucu (Kevin Julio dan Alexa Key).

Pada suatu hari ia mengetahui bahwa ia akan dikirim ke panti jompo. Hal tersebut membuatnya sangat terpukul dan memutuskan pergi dari rumah. Di tengah perjalanan ia melihat studio foto bernama Forever Young dan berniat mengambil foto untuk di pemakamannya kelak.

Namun apa yang terjadi? Setelah berfoto, nenek Fatmawati berubah menjadi 50 tahun lebih muda dan kembali menjadi berusia 20 tahun.  Perubahan itu lantas membuatnya memulai kehidupan baru dan mewujudkan cita-cita untuk bernyanyi. Bahkan berkat kecantikannya, sang nenek membuat 3 orang pria jatuh hati kepadanya.

Penasaran dengan kelanjutannya? Langsung saja tonton film Indonesia ber-genre drama komedi yang disutradarai Ody C Harahap dan tayang di bioskop mulai 25 Juni 2017.
 

source: http://www.sattoraji.com


 

baca juga

Insya Allah SAH!

Film Indonesia berikutnya adalah produksi dari MD Pictures yang berjudul Insya Allah SAH! Film drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Benni Setiawan menceritakan tentang Silvi, gadis cantik baik hati namun tidak religius.

Suatu ketika ia terjebak di dalam lift bersama Raka, karyawan calon suaminya yang bernama Dion. Raka ini adalah pemuda religius, lugu dan terkesan aneh. Karena ketakutan, saat terjebak di dalam lift Silvi bernazar akan menjadi wanita yang religius jika ia selamat dari kejadian tersebut.

Sedetik kemudian setelah Silvi selesai bernazar pintu lift terbuka dan sejak saat itu Silvi selalu ditagih janji nazarnya oleh Raka. Menonton film Indonesia satu ini, kamu akan disuguhi kelucuan Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal dan Richard Kyle. Film ini juga memiliki jadwal tayang di boskop sama dengan Sweet 20, yaitu 25 Juni 2017.
 

source: http://www.jawapos.com


 

Mars Met Venus (Part Cewe)

Film Mars Met Venus (Part Cewe) kali ini adalah film Indonesia ber-genre drama komedi yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film ini mengisahkan tentang pembahasan hubungan antara laki-laki dan perempuan yang tidak ada habisnya.

Ada begitu banyak perbedaan baik dari segi fisik, sikap maupun perilaku yang sangat bertolak belakang, namun di balik perbedaan-perbedaan tersebut mereka justru saling membutuhkan dan membuat sebuah hubungan menjadi lebih berwarna serta menarik untuk selalu dibahas.

Film yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh Ge Pamungkas yang berperan sebagai Kelvin, seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya bernama Mila yang diperankan oleh Pamela Bowie.

Masalah terjadi setelah mereka membuat sebuah vlog tentang perjalanan cinta mereka selama ini. Film yang ditulis oleh Nataya Bagya ini bisa dikatakan berbeda bila dibandingkan dengan film Indonesia lainnya. Oleh karena itu kamu wajib menonton film ini agar kamu bisa memahami bagaimana perspektif cowok dan cewek.
 

source: http://www.21cineplex.com


 

baca juga

Mars Met Venus (Part Cowo)

Jika Mars Met Venus (Part Cewe) tayang pada 20 Juli 2017, maka Mars Met Venus (Part Cowo) tayang dua minggu setelahnya yakni 3 Agustus 2017. Masih dengan sutradara dan penulis yang sama, film Indonesia produksi MNC Pictures ini mengungkap bagaimana sisi laki-laki dan merupakan lanjutan serta jawaban dari ertanyaan-pertanyaan yang ada di Mars Met Venus (Part Cewe).

Di film ini diceritakan bagaimana sahabat Mila, Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) serta sahabat Kelvin, Reza, Bobby, Martin dan Steve yang selalu men-support hubungan keduanya.

Bahkan kemudian keduanya sadar bahwa pertengkaran yang terjadi selama ini adalah efek dari rasa akibat rasa takut kehilangan, takut saling menyakiti, bahkan takut mengatakan yang sebenarnya karena adanya rasa terlalu sayang di antara keduanya. Melalui fim ini diajarkan bahwa sampai kapanpun lelaki dan perempuan pada dasarnya berbeda namun saling membutuhkan.
 

source: http://www.21cineplex.com