Seblak Ceker Depan Margonda Resident

Mungkin makanan seblak udah enggak asing lagi bagi kamu. Tapi kalo kamu belum nyobain seblak ceker racikan mamang-mamang sopir mobil bak yang sering ngetem di depan Mares (Margonda Resident) ini, maka kamu belom bisa disebut sebagai seblak maniac. Kalau biasanya seblak cuman pakai telor sama sosis, disini kamu akan dihidangkan seblak yang berisi dengan potongan ceker ayam balado yang pedesnya nendang banget. Selain enak, seporsi seblak ceker ini cukup murah, berkisar 10 sampai 15 ribu, tergantung dengan topping. Makanya enggak heran jika makanan yang satu ini populer banget dikalangan mahasiswa.

source: http://qudapan.blogspot.co.id/2016/11/resep-seblak-ceker-setan-pedas.html


 

Tahu Bulat

Kalau biasanya kamu ngeliat tukang tahu bulat ada ditempat-tempat ramai seperti swalayan atau pasar. Jika di depok, tukang jualan tahu bulat seperti bertebaran dimana-mana. Karena mayoritas penjual tahu bulat di Depok menggunakan mobil bak, Maka kamu akan sering melihat penjual tahu bulat yang ngetem di pinggir-pinggir jalan margonda dan sekitarnya. Jadi sambil kamu nunggu macet, kamu bisa sambil nyemilin tahu bulat. Nah, kalau soal rasa hmmmm kayaknya sama aja kayak tahu bulat lainnya. Hanya saja yang membuat tahu bulat ini sangat populer adalah karena harganya yang murah menjadi penyelamat para mahasiswa kelaparan di akhir bulan. Oh iya, tahu ini bisa dijadikan lauk nasi lho sekaligus camilan di malam hari.

source: https://www.google.co.id/search?biw=1366&bih=659&tbm=isch&sa=1&q=Tahu+Bulat&oq=Tahu+Bulat&gs_l=img.3...412035.412035.14.413205.1.1.0.0.0.0.0.0..0.0....0...1.1.64.img..1.0.0.SMBvCP8uMVg&bav=on.2,or.r_cp.&dpr=1&ech=1&psi=UaNJWZzLE8fXvgSq4ZaQDA.1497998162155.17&ei=e6tJWZbIO4nYvgSQz7bYBg&emsg=NCSR&noj=1#imgrc=6CRbMi0XvCAjIM:


 

baca juga

Kue Pancong Lumer Mang Kumis

Kalau kamu sedang mampir ke Depok enggak afdol jika enggak nyobain pancong lumer adonan mang kumis yang satu ini. Warung kecil di gang yang terletak di daerah Beji Depok ini memang terlihat seperti warung kumuh ketika di pagi hari, namun ketika menjelang malam khususnya bulan Ramadhan, kamu akan melihat antrian panjang yang memenuhi seluruh gang hingga membuat macet jalanan. Disini kamu akan dihidangkan seporsi kue pancong lumer dengan pilihan rasa original, coklat, keju, kacang, stroberi dan greentea. Nah, kalau soal rasa kamu enggak usah ragu. Ini enak banget pokoknya.

source: https://www.qraved.com/jakarta/warung-pancong-balap-bekasi-bekasi-timur


 

Piscok Lumer & Tahu Kremes Gang Kapuk

Enggak afdol jika buka puasa di Depok enggak ditemenin sama piscok lumer sama tahu kremes andalan gang kapuk yang satu ini. Kalau lihat gorobaknya sih memang standar, namun rasa piscok dan tahunya selangit. Untuk piscok lumernya sendiri mamang penjualnya enggak tanggung-tanggung kalau ngasih coklat yang pasti muncrat disetiap gigitan pertama. Nah, untuk ulasan tahu kremesnya, mamang penjualnya juga enggak tanggung-tanggung buat adonan tahu akan selalu bunyi "Kresss" pada setiap gigitan. Buat kamu yang penasaran sama grobak lagenda yang satu ini, kamu bisa membeli piscok atau tahunya ketika sedang lewat jalan Kapuk, Margonda Depok.
source: http://www.abowlofclover.com/2015/12/piscok-cakra-lelehan-cokelatnya-meledak-dimulut.html

Gimana? tertarik untuk mencoba makanan yang lagi hits di Depok yang satu ini?