Be a Lady Like Emma Watson

Tips fashion untuk dada kecil yang pertama datang dari Emma Watson, si Hermione Granger yang telah bertransformasi menjadi Belle yang anggun. Tidak hanya saat syuting, Emma Watson juga memiliki gaya berpakaian yang bak seorang lady ketika menghadiri acara-acara khusus lho. Ukuran dadanya yang termasuk kecil tidak menghalangi gaun-gaun yang ia gunakan untuk membuatnya tampil seperti seorang lady yang manis, seksi, tetapi tetap berkelas. Malahan, bisa dikatakan bahwa ukuran dadanya yang kecillah yang membuatnya tetap terlihat sopan dan berkelas meskipun ia menggenakan gaun-gaun yang seksi, lho!
 

source: https://ladyincharge.wordpress.com



Make it Simple Like Keira Knightley

Kalau kamu suka gaya fashion yang sederhana, kamu wajib mencontoh Keira Knightley, ladies. Si Cantik satu ini selalu tampil sederhana dalam kesehariannya. Ia hanya mengenakan 1 atasan yang dimasukkan ke dalam celana atau rok, sepatu, tas simple, serta mempercantik tampilannya dengan ikat pinggang. Bawahan yang digunakan Keira, baik celana panjang ataupun rok, kebanyakan berjenis high waist dengan tambahan ikat pinggang. Ini tips yang oke banget buat kamu, nih. Why? Karena cara satu ini akan membuat tubuh kamu terlihat lebih berlekuk dan menjauhkan fokus orang lain dari area dada kamu. It’s practical, isn’t?
 

source: http://www.elle.com
baca juga
source: http://www.china.org.cn



Show Your Elegance Like Natalie Portman

Selanjutnya, ada Natalie Portman yang selalu terlihat elegan dengan pakaian yang ia kenakan. Untuk mendapatkan gaya seperti artis ‘Black Swan’ ini, kamu bisa mengaplikasikan monochrome theme pada gaya berpakaian kamu. Kenakan one-color outfit seperti Natalie yang mengenakan atasan dan bawahan berwarna putih, dan padukan pakaian kamu dengan sepatu dan aksesoris lain yang berwarna lain, misalnya warna hitam yang kontras. Satu lagi, jangan lupa menggunakan pump shoes ya, ladies, because this kind of shoes will boost your elegance in seconds!
 

source: http://www.instyle.com
baca juga
source: http://www.instyle.com



Being Edgy Like Kate Moss

Kamu juga bisa tampil edgy seperti Kate Moss, lho! Kamu bisa memadu padankan pakaian yang kamu punya and create your own edgy style. Kuncinya cuma satu, kamu harus tampil edgy dengan percaya diri seperti Kate Moss. Karena being edgy terkadang akan membuatmu terlihat aneh di mata sebagian orang. Tapi, disi lain, dengan tampilanmu yang edgy, orang-orang tidak akan memperhatikan ukuran dadamu yang menurutmu kecil melainkan penasaran dengan gaya berpakaian kamu yang lain dengan orang-orang pada umumnya. You go, woman!

source: http://www.harpersbazaar.com
source: http://www.harpersbazaar.com



Keep Casual Chic Vibes Like Gwyneth Paltrow

Terakhir, kamu bisa mengadopsi gaya berpakaian Gwyneth Paltrow yang kasual tapi tetap chic ini. Untuk style satu ini, kamu enggak perlu repot memilih pakaian yang kamu gunakan. Cukup pastikan bahwa setidaknya ada satu fashion item yang cukup unik dan menonjol. Seperti Gwyneth Paltrow yang memadukan blus cantik dengan celana hitam 7/8, atau ketika ia mengenakan kemeja flannel dan rok setutut biasa yang dilengkapi dengan her super black sunglasses dan boots hitamnya yang menarik perhatian. It’s easy but cool, right?
 

source: http://neverbeafraidtobedifferent.blogspot.co.id
source: http://celebmafia.com