Kemasan

Skinfood Egg White Pore Mask memiliki kemasan yang mirip seperti pot kecil berwarna kuning dan putih. Masker ini berukuran 100g dan kamu bisa memakainya beberapa kali, sehingga lebih hemat. Pemakaiannya pun tidak perlu terlalu tebal. Untuk ukuran sebesar ini, kamu bisa menggunakan masker ini kurang lebih hingga enam bulan lho. Keterangan pada kemasan Skinfood Egg White Pore Mask ini memang kebanyakan menggunakan bahasa Korea, namun kamu tidak perlu khawatir karena ada keterangan yang sudah dialihkan ke bahasa Inggris.

source: https://beekian.files.wordpress.com


 

baca juga

Formula dan Tekstur

Masker untuk membersihkan pori ini memiliki tekstur putih yang creamy. Teksturnya yang ringan dapat mempermudah kamu dalam mengaplikasikannya dengan menggunakan tangan tanpa bantuan kuas. Masker dari Skinfood ini memiliki aroma yang wangi, sehingga kamu tidak akan mencium kandungan telur pada masker ini. Buat kamu yang memiliki kulit sensitif, masker ini tidak mengandung paraben lho, maka dari itu masker ini cocok untuk digunakan segala jenis kulit. Namun, masker ini paling cocok untuk digunakan buat kamu yang memiliki wajah yang berminyak karena bisa membantu dalam membersihkan pori dan membuat wajah menjadi lebih cerah.

source: http://princessfromjupiter.blogspot.co.id


 

Cara Menggunakan

Cara menggunakan Skinfood Egg White Pore Mask ini sama seperti penggunaan masker lainnya. Pertama-tama, cucilah wajahmu hingga bersih terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa menggunakan toner seperti biasa. Kemudian, oleskanlah masker Skinfood tersebut hingga merata pada wajah. Cukup aplikasikan tipis-tipis saja tidak perlu terlalu tebal. Jika sudah, diamkan masker tersebut selama 15 - 20 menit agar kandungan pada masker bisa meresap dengan baik pada wajah. Setelah itu, kamu bisa membilas wajahmu dengan air hangat hingga bersih.

source: http://en.paperblog.com/


 

baca juga

Manfaat

Manfaat utama pada masker ini adalah untuk membersihkan pori-pori secara maksimal. Selain membersihkan, kandungan putih telur pada masker ini bisa bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, mengatasi atau mencegah timbulnya jerawat, dan mengangkat komedo hingga bersih dari wajahmu. Banyak banget kan manfaat yang bisa kamu dapatkan dari masker asal Korea ini? Jika kamu menggunakannya secara rutin selama paling tidak seminggu dua kali, maka pori-pori kamu akan bersih dan terhindari dari komedo.

source: https://item.blanja.com

Setelah membaca review Skinfood Egg White Pore Mask ini, apakah masker untuk membersihkan pori ini merupakan produk yang tepat untukmu? Jika kamu ingin membersihkan pori-pori dan mengatasi masalah komedo, maka masker yang terbuat dari putih telur ini akan menjadi pilihan tepatmu. Selamat mencoba, Beautynesian!