Jagung Muda


source: http://khasiatq.blogspot.co.id/2015/11/13-khasiat-rambut-jagung-muda-untuk.html

 

Sayuran yang satu ini punya banyak manfaat untuk kulit kamu. Kandungan vitamin E dalam jagung muda sangat baik untuk kesehatan wajah dan untuk proses regenerasi kulit. Cara membuatnya juga sangat mudah, kamu hanya perlu memarut beberapa buah jagung kemudian balurkan ke wajah. Kamu juga dapat mencampurkan madu dan perasan lemon kedalamnya. Untuk hasil yang lebih maksimal kamu dapat menggunakannya di malam hari sebelum tidur dan dibilas pagi harinya.

 

Buah Nanas


source: http://www.sobatcantik.com/mau-kulit-wajah-cantik-coba-masker-nanas/

 

Selain enak untuk di konsumsi, nanas juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wajah. Nanas bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk menghilangkan lubang bekas jerawat. Hancurkan nanas dengan cara diblender, oleskan pada wajah dan diamkan kurang lebih 20 menit, setelah itu bilas dengan air dingin.

 

baca juga

Lidah Buaya


source: http://familinia.com/manfaat-lidah-buaya/

Masker alami selanjutnya adalah lidah buaya. Bukan hanya bermanfaat untuk rambut, lidah buaya juga punya manfaat untuk menghilangkan bekas jerawat kamu lho. Caranya sangat praktis hanya dengan mengambil gel yang ada di dalam lidah buaya lalu balurkan di wajah kamu dan diamkan hingga mengering, kemudian bilas dengan air.

 

Daun Sirih


source: http://dedaunan.com/segudang-kegunaan-daun-sirih-yang-perlu-anda-ketahui/

Senyawa yang terkandung dalam daun sirih sangat bermanfaat untuk berbagai masalah kesehatan kulit, salah satunya adalah untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya adalah hancurkan 10 lembar daun sirih, kemudian oleskan pada bagian wajah yang terdapat lubang bekas jerawat dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Lakukan secara rutin setiap hari dan kulit kamu akan mulai menghalus secara perlahan.

 

baca juga

Kentang


source: http://manfaatsehat.id/manfaat-kentang/

Vitamin C yang banyak terkandung dalam kentang dapat membantu terbentuknya kolagen yang dapat menghaluskan kulit. Itu lah yang membuat kentang menjadi salah satu bahan yang ampuh dijadikan masker wajah untuk menghilangkan lubang bekas jerawat. Caranya adalah kupas satu buah kentang, kemudian parut atau hancurkan dengan blender. Setelah itu lumurkan pada wajah dan diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

 

Nah, itu dia lima cara menghilangkan lubang bekas jerawat secara alami. Sangat mudah dan praktis kan, ladies? Selamat mencoba dan dapatkan kepercayaan dirimu kembali ya!