Untuk kamu yang seringkali merasa bingung untuk menentukan model hijab yang sesuai untuk digunakan saat lebaran, tutorial berikut ini cocok banget nih ladies untuk kamu. Karena kamu enggak perlu cari-cari tutorial lagi yang nantinya akan menghabiskan kuota kamu dan memakan waktu lama untuk melakukan serangkaian tahap-tahapnya. Style hijab lebaran satu ini simple, cepat, dan pastinya enggak akan memakan waktu lama.

1. Tutorial Hijab Segi Empat Tanpa Pentul dan Peniti

Tutorial ini cocok banget kalau kamu tipe orang yang praktis dan enggak suka dengan model hijab yang melilit-lilit diatas kepalamu nih ladies. Karena style hijab lebaran satu ini tanpa menggunakan jarum pentul atau peniti, maka kamu harus menggunakan inner ninja ya ladies untuk menutupi bagian lehermu.

source: https://www.pinterest.com/fatimagmailcom/hijab/


 

baca juga

2. Tutorial Hijab Segi Empat Turban

Style hijab lebaran simple dan polos satu ini cocok banget dipadukan kalau kamu sudah menggunakan kaftan atau jenis dan model baju lebaran yang memiliki banyak motif di bagian depan atau di seluruh bagiannya. Kamu hanya perlu memilih warna yang senada ataupun sewarna dengan pakaian lebaranmu nanti ya ladies.
 

source: http://www.instagram.com/ayasysw


 

3. Tutorial Hijab Segi Empat Praktis

Ladies, tutorial ini pas banget untuk kamu andalkan kalau sekiranya kamu bangun kesiangan saat sholat Ied nanti nih. Bagi kamu yang baru belajar mengenakan hijab, style hijab lebaran satu ini juga sangat pas untuk kamu lho ladies!
 

source: http://hijabsimple48.blogspot.co.id/


 

baca juga

4. Tutorial Hijab Segi Empat Casual

Style hijab yang terakhir ini bisa kamu gunakan untuk acara silaturahmi ke rumah sanak saudara nih ladies. Selain simple dan cepat, style hijab casual ini membuat kamu terlihat stylish dan cantik.

source: http://www.instagram.com/putrimelatii